Testimonial Peserta Seminar Cipto Junaedy

 

Testimonial Peserta Seminar Cipto Junaedy ~ Mungkin sudah banyak orang yang hadir di Seminar gratis Bapak Cipto Junaedy, hanya saja kita menjadi sangat sulit untuk mencari tentang pengalaman peserta yang pernah ikutan seminar ini. Masih sangat "jarang" para peserta yang mau berbagi tentang apa yang di sampaikan di materi seminar.  Mungkin saja, ada yang belum tahu bagaimana cara share di blog, bisa juga karena belum berhasil menerapkan konsep seminar Cipto Junaedy sehingga belum berani share. Kiran Banget mencoba mencari-cari info tentang peserta yang pernah menghadiri seminar Cipto Junaedy ini dan hasilnya memang "nihil". Namun, setelah mencari-cari dan search baik via twitter maupun facebook, bertemulah dengan salah satu peserta yang mau berbagi tentang isi seminar Bapak Cipto Junaedy. Berikut pemaparan lengkapnya.
Testimonial Peserta Seminar Cipto Junaedy
Testimonial Peserta Seminar Cipto Junaedy
Lalu apa sebenarnya isi seminar Cipto Junaedy yang terus diadakan di berbagai kota besar di Indonesia? Setelah menelaah serta mendengarkan testimonial peserta seminar Cipto Junaedy, maka saya dapat menyimpulkan beberapa hal yang disampaikan di dalam seminar Cipto Junaedy, berikut hasil pemaparan dari salah satu peserta :
Pertama : JADIKAN PROPERTY KITA SPOT UNTUK PASANG BILLBOARD.
So, pertama-tama, cari property yang lahannya bisa dijadikan spot tempat pasang Billboard perusahaan. Hubungi pemiliknya, bayari akte notaris untuk Akad Jual Beli, tapi minta waktu pada pemiliknya agar pembayaran atas propertynya bisa ditunda.
Selanjutnya cari Bank untuk minta KPR, bersamaan waktunya cari juga perusahaan yang mau pasang Billboard di lahan tersebut. Setelah perusahaannya dapat, gunakan uang dari penyewaan lahan Billboard untuk bayar uang muka KPR. Selanjutnya gunakan uang KPR untuk bayar propertynya.
Kedua : JADIKAN TAMPAK MUKA PROPERTY ANDA UNTUK DIPASANG WALLSIGN PRODUK PRODUK IKLAN
Kalau yang ini, kita harus punya toko dulu. Lalu bagian muka toko kita (biasanya lantai atasnya)kita sewakan pada perusahaan yang mau pasang produknya di toko kita. Jadi kalo tokonya toko electronik, kita bisa minta Sony, Sharp, Panasonic, dll, untuk pasang wallsign di toko kita. Hasil sewanya bisa untuk bayar cicilan KPR.

Bagaimana? Simple? Ya, didunia mana sih yang tidak mungkin. Tapi sepertinya susah buat saya.

Kalau mau tahu belasan strategi yang lain, kita harus ikut seminar berbayarnya. Satu hari full, Rp 2.500.000,- (tapi harus beli bukunya dulu seharga Rp 90.000,-, dan daftar saat itu juga).

Di akhir seminar, Cipto Junaedy menyuguhkan situasi seminar di berbagai tempat dan penjelasan dari sang pemberi seminar atas tokoh2 yang katanya telah sukses membeli property tanpa modal.

Nah itulah Testimonial Peserta Seminar Cipto Junaedy yang berhasil Kiran Banget korek dari narasumber yang terpercaya. Semoga bermanfaat.