Stimuno untuk Balita Multivitamin Terbaik Pilihan Keluarga

 

Stimuno sekarang ini ramai dibahas oleh para blogger di Indonesia. Salah satu alasan mengapa stimuno ramai di review oleh para netizen khususnya blogger disebabkan oleh hadirnya STIMUNO – SEO Contest 2018 Berhadiah Total 30 Juta
Stimuno untuk Balita Multivitamin Terbaik Pilihan Keluarga
Stimuno untuk Balita Multivitamin Terbaik Pilihan Keluarga
Selain itu juga karena stimuno digadang-gadang sebagai multivitamin terbaik yang dapat memperkuat sistem imun pada anak, balita bahkan dewasa. Sudah teruji secara klinis dan menjadi pilihan para ibu-ibu selama hampir 15 tahun.

Beberapa hari yang lalu saya sempat mampir di blog terpercayaonline.com dan dalam tulisannya juga disebutkan secara gamblang seperti apa Stimuno untuk balita. Sejak saat ini akhirnya kami pun mencari faktanya di website resmi stimuno http://stimuno.com.

Stimuno ini rasanya juga lebih enak dan pasti sangat disukai oleh anak-anak khususnya balita. Ada 2 jenis produk Stimuno yang dapat dipilih oleh keluarga.
Stimuno Syrup
Stimuno Syrup

  • Stimuno Syrup
Stimuno syrup ini punya 3 varian rasa yang terjamin lebih enak dari multivitamin pada umumnya. Ada rasa Tutty Fruity, Anggur dan rasa Orange Berry. Stimuno syrup ini memang diperuntukkan untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas. Adapun dosis Pemakaian :1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari.

  • Stimuno Forte
Stimuno Forte
Stimuno forte ini memang dikhususkan untuk dewasa dalam bentuk kapsul. Dengan dosis pemakaiannya : Pencegahan 1 kapsul per hari, sedangkan pada saat sakit  3x sehari serta untuk dosis perjalanan atau traveling 2 x sehari. 

Ada banyak sekali keunggulan Stimuno dibandingkan suplemen lainnya yang beredar di pasaran. Anda dapat dengan mudah menemukan stimuno hampir di seluruh apotek. Harganya juga sangat terjangkau semua kalangang. 

Informasi tentang Stimuno juga dapat anda temukan di beberapa referensi di bawah ini :