Cipto Junaedy

 On Senin, 16 Juni 2014  

Cipto Junaedy Cipto Junaedy ~ Semua orang pasti ingin memiliki properti menawan tanpa utang, mampu membeli rumah sendiri tanpa utang. Namun, hidup kian sulit saat ini, membeli rumah tanpa utang, menjadi tidak masuk akal? Bahkan sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak diantara kita yang masih juga ngontrak setelah menikah, bahkan banyak yang masih ngekos hingga bertahun-tahun. Mengapa properti semisal rumah sangat sulit terbeli? Mungkin banyak diantara kita yang tidak mempunyai cara menyelesaikan persoalan ini. Jika Anda termasuk orang yang lagi kesulitan membeli rumah maupun properti lain, maka Anda "Harus" membaca tulisan ini. Mengapa? Sebab Anda akan mendapatkan sedikit "bisikan" bagaimana cara membeli properti tanpa utang. Mungkin banyak diantara kita yang heran dan terkejut ketika Bapak Cipto Junaedy sering mengadakan seminar tentang "Strategi membeli banyak properti tanpa utang, tanpa takut harga mahal, meski uang belum cukup", kita pun terheran-heran. Apakah mungkin bisa beli rumah tanpa utang, meski uang belum cukup? Dalam kacamata kebanyakan kita, membeli rumah tanpa utang saat ini adalah sebuah lelucon saja, tidaklah mungkin bisa membeli rumah jika uang yang kita miliki ternyata tidak cukup. Sembrono sekali jika tiba-tiba ada orang mengatakan "bisa beli rumah tanpa utang meski uang belum cukup". Namun, jika Anda tanyakan hal ini ke Cipto Junaedy, beliau pasti menjawab dengan mantap "BISA". Penasaran? Simak terus pembahasan Cipto Junaedy ini hingga akhir, Anda akan mendapatkan benang merahnya nanti.

Akhir-akhir ini saya melihat dan terus melihat perkembangan, baik via facebook maupun via twitter, banyak sekali sahabat-sahabat saya membahas tentang Cipto Junaedy. Banyak sekali blogger yang acak kali berbagi seputar tokoh hebat ini. Akhirnya saya pun menelusuri serta mencari tahu sosok ini, akhirnya saya pun menemukan pakar properti tanpa utang itu yakni Cipto Junaedy, namun siapakah beliau ini. Inilah yang menjadi sebuah pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh beberapa teman. Secara pribadi sih saya belum kenal, bahkan belum pernah ketemu, jika pun ada itupun sebatas video di youtube.

Banyak seminar beliau adakan untuk membantu banyak orang agar bisa membeli properti tanpa utang. Sudah banyak yang bisa menerapkan ilmu yang Cipto Junaedy share di seminarnya. Perlu kita cermati secara cerdas adalah bagaimana sebenarnya cara Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang. Kita tentu terus bertanya-tanya, tips dan cara bagaimana jika kita tak punya uang lalu tiba-tiba bisa beli properti tanpa utang? Nah akal sehat kita tentu tidak bisa menjangkaunya. Apa benar dengan ikut seminar beliau kemudian bisa langsung beli rumah tanpa utang? Sebelum pertanyaan ini terjawab, kita baca terlebih dahulu testimonial orang-orang yang pernah ikutan seminarnya Cipto Junaedy :
Cipto Junaedy Pakar Strategi Membeli Properti Tanpa Utang
Cipto Junaedy Pakar Strategi Membeli Properti Tanpa Utang
Dari testimoni diatas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa setiap peserta akan mendapatkan tips bagaimana membeli properti tanpa utang. Tips serta cara pun dibagi sangat menarik yakni jangan sampai kita berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya, khususnya properti. Bagi siapa saja masih ngekos, masih belum mampu beli rumah, masih ngontrak, bisa ikut seminar Cipto Junaedy di kota Anda.

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia
Secara pribadi, saya memang orang yang masih begitu awam soal properti, ketika timbul sebuah gagasan tentang “Membeli Rumah Tanpa Uang Tanpa Utang” menjadi daya tarik tersendiri. Saya pun berpikir sejenak ini adalah sebuah peluang dan juga tantangan untuk membuktikan kebenaran "Cipto Junaedy" ini. Akhirnya saya tergelitik untuk bisa bergabung di seminar Cipto Junaedy ini. Saya membaca di banyak media dan dari pengakuan sahabat-sahabat saya yang pernah join dalam seminar Cipto Junaedy berhasil mendapatkan ilmu "hebat" bagaimana membeli properti tanpa utang. Banyak testimoni bilang dengan mengikuti setiap seminarnya, maka kita akan mendapatkan sebuah wawasan baru, pengetahuan yang penting serta bagaimana cara untuk melakukannya.

Lalu bagaimana mungkin seminar Cipto Junaedy mengangkat tema tentang "membeli banyak properti tanpa utang" bisa gratis? Nah ini juga perlu kita cermati baik-baik, kata sahabat saya yang ikutan seminar Cipto Junaedy, yang gratis itu seminarnya saja, tapi jika ingin lebih lanjutserta  mendalam, baru deh bayar. Dalam bisnis hal seperti ini saya anggap sebagai kewajaran, namanya gratis biasanya hanya preview dan tujuannya memberi informasi tentang strategi atau produk “sebenarnya”. Bila ingin full, ya silakan mengeluarkan investasi lebih banyak. Bila tidak, ya sudah tak usah diteruskan.

Karena penasaran, saya pun berusaha mencari-cari info strategi membeli properti versi lain. Mencari info bagaimana membeli properti tanpa utang bukan dari Cipto Junaedy. Saya pun mendapatkan banyak variasinya. Biasanya, bukannya seminar, pebisnis Internet menawarkan webinar (web seminar) gratis yang bisa diikuti oleh siapa saja di seluruh dunia melalui Internet. Di dalam webinar, biasanya diungkap satu kiat serta strategi tertentu, atau contoh keberhasilan penerapan suatu strategi atau penggunaan software. Di akhir acara, biasanya peserta webinar ditawari untuk membeli sebuah kursus atau produk yang harganya biasanya juga tidak murah.Hanya saja cara ini menurut pandangan saya kurang efektif. Akhirnya saya pun bisa mengerti bahwa seminar yang diadakan oleh Cipto Junaedy lebih pas untuk dijadikan rujukan dibandingkan dengan konsep lainnya.  Tak perlu risau dulu, inget bahwa Cipto Junaedy Pakar Strategi Membeli Properti Tanpa Utang.
Seminar Cipto Junaedy
Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang
Cipto Junaedy sebenarnya seperti kita ketahui bersama memiliki misi sanget mulia yaitu membantu setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, mengajarkan tanggung jawab keluarga. Bahkan seperti diberitakan dan saya juga menyaksikan bahwa Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis setiap rata-rata 42 hari, beliau memberikan rumah gratis, uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan, memberikan rumah gratis untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu. Tentu sikap ini sangat "Jarang" untuk kalangan ahli properti di Indonesia. Sikap sangat bertolak belakang dengan kebanyakan orang yang sudah berhasil dan sukses. Maka tak heran jika beliau banyak di senangi oleh berbagai lapisan masyarakat, penghargaan pun tak lepas dari kehidupannya. Penghargaan terbaru yang Cipto Junaedy raih pun benar-benar berkah ketulusan, penghargaan diraih pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, beliau menerima penghargaan sebagai Cipto Junaedy Man of The Year 2011 bersama dengan Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng & Capres 2014 dari PDIP yakni Bapak Joko Widodo atau akrab di sapa Jokowi. Bahkan hebatnya Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia.

Lalu timbul pertanyaan dalam hati kita, Siapa saja yang harus ikut seminar beliau atau siapa saja yang harus membeli buku bestsellernya? Jika Anda termasuk katergori yang mengalami beberapa masalah dibawah ini, maka Anda "WAJIB" hadir dalam seminar Cipto Juanedy atau bisa juga dengan membeli buku-buku Cipto Junaedy. Jika Anda termasuk yang mengalami masalah seperti :
  1. Sedang berutang untuk membeli rumah?
  2. Jadi raja utang? 
  3. Tidur dikejar utang? 
  4. Sudah 10 tahun kerja, tapi rumah cuma satu atau bahkan belum lunas-lunas? 
  5. Belum punya rumah minimal sejumlah anak? 
  6. Sudah menikahi istri 10 tahun tapi rumah baru satu? 
  7. Usia 40, rumah cuma satu. Usia 50, rumah cuma satu. Usia 60, rumah cuma dua? 
  8. Kalau pamer HP cepatnya bukan main, tapi rumah buat anak kedua belum punya juga? 
  9. Bertarung bertahun-tahun di kantor, jabatan naik, kartu nama tambah mentereng, bahkan sudah jadi direktur TAPI rumah untuk anak kedua belum punya juga? 
  10. Sedang memegang kepala karena cicilan utang tambah bulan tambah berat? 
  11. Pernah punya rumah tiga, tapi habis dijual atau disita karena hasil bisnis turun? 
  12. Punya banyak rumah TAPI hasil dari banyak utang? 
  13. Properti di utang kan dua kali, bukan dijadikan kontan dua kali? 
  14. Punya satu utang yang dibayar dengan utang yang lain? 
  15. Beli rumah dengan menggoreng rekening dan menumpuk utang? 
  16. Punya bisnis besar, TAPI utang juga besar sehingga terasa berat? 
  17. Terpaksa menjual property karena butuh uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar utang? 
  18. Punya passive income, TAPI tidak bisa beli banyak rumah? 
  19. "Impoten" karena baru bisa membeli rumah kalau harganya miring? 
  20. Merasa masih muda dan mengira waktu masih panjang, tapi tanpa sadar tiba-tiba lonceng sudah berbunyi? 
  21. Membeli rumah dengan mengandalkan duit orangtua/mertua? 
  22. Tambah tua tambah berutang?
Nah jika Anda mengalami masalah seperti yang sudah di tuliskan di atas, maka Anda sebaiknya ikutan seminarnya atau bisa juga membaca berbagai strategi membeli properti tanpa utang yang sudah di muat dalam buku-buku Cipto Junaedy. Kita sebagai manusia biasa berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang baik untuk masa depan. Dengan membeli buku-buku bagaimana membeli properti tanpa utang, akan memberikan kemudahan untuk menggapai suatu impian agar bisa memiliki strategi mempunyai banyak properti dengan metode tanpa uang tanpa utang.

Untuk kita pahami bersama, bagi orang baru, kemungkinan besar tidak bisa langsung berhasil. Tentu saja butuh proses untuk bisa benar-benar bisa membeli properti tanpa utang. Tidak "ujuk-ujuk" selesai mengikuti seminar Cipto Junaedy langsung bisa beli rumah baru. Wah ini salah kaprah dan koplak banget. Perlu praktik yang terus menerus baru berhasil. Kita bisa belajar dari kisah inspiratif seperti Robert Kiyosaki yang mengatakan bahwa 9 dari 10 bisnis gagal. Kalau Anda belum yakin bagaimana membeli properti tanpa utang, sebaiknya ikut seminar gratis Cipto Junadey, disana Anda akan bisa melihat dan memahami dengan lebih jelasnya. Jia Anda ingin mendapatkan ilmu yang lebih detail dan juga bimbingan Anda perlu ikut seminar Cipto Junaedy yang berbayar, seperti yang ditawarkan dalam webnya Cipto Juanedy, setiap peserta akan dibimbing untuk bagimana cara melakukan transkasi properti tanpa utang dan juga tidak pakai KPR. Nah tapi ini bayar ya, tidka gratis. Kalau yang gratis hanya diberikan ilmu yang kulit-kulitnya saja. Namun yang berbayar ini, Anda akan benar-benar mendapatkan ilmu "super"-nya. Wajar kok untuk mewujudkan impian memiliki bisnis properti harus di bayar dengan investasi waktu dan juga biaya untuk mendapatkan ilmunya, jadi menurut saya pribadi ada baiknya kalau kita memang benar-benar sudah bertekad bulat untuk bergelut dalam bisnis properti silahkan belajar dari ahlinya yakni Bapak Cipto Junaedy sebagai pakar strategi membeli banyak properti tanpa utang.

Beliau memiliki konsep yang sangat luar biasa sekali yaitu membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang. Bapak Cipto Junaedy selalu berbagi rahasia sukses dalam menerapkan strateginya, beliau juga memberikan rumah gratis seperti yang saya sebutkan sebelumnya, rumah gratis ini diberikan kepada mereka yang sangat membutuhkan dalam 42 hari sekali.

Untuk memberikan pemahaman tentang konsep Cipto Junaedy sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, saya akan share buku beliau yang semuanya merupakan Gramedia Mega BestSeller (baca juga : Buku-buku Bestseller 2014 di Gramedia), diantaranya :
  1. Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring, 
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR, 
  3. Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Hutang, 
  4. Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang, 
  5. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang.
Dari buku buku beliau itulah banyak masyarakat Indonesia saat ini mendapatkan berkah dan tentunya berbagai pengetahuan pikiran mengenai Pembelian Properti tanpa utang. Kiran Banget akan sedikit memberikan review tentang buku-buku Cipto Junaedy diatas diantaranya.

Buku Cipto Junaedy - Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring"Buku Cipto Junaedy "Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring"
Dalam buku ini kita akan mendapatkan trik hebat membeli properti dan tidak perlu menunggu harga properti seperit rumah itu miring dahulu. Buku ini memang tepat sekali untuk semua kalangan. Kita juga menyadari bahwa rumah atau tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan dari setiap orang, Banyak orang menjadi bingung pada saat menginjak usia 40 hingga 50 tahun, ketika hanya memiliki rumah yang kecil dan anak yang banyak dan kredit rumah belum juga terselesaikan, masih ngontrak, masih ngekos, padahal umur sudah 40 tahun. Dengan membaca buku Cipto Junaedy ini anda akan temukan bagaimana cara untuk:
  • Mempunyai banyak properti pada usia muda. 
  • Memiliki Banyak rumah dan bukan hanya satu rumah saja. 
  • Bebas hutang dan bebas financial pada usia tua. 
  • Membeli banyak rumah tanpa habiskan banyak uang. 
  • Menuntaskan semua hutang jika terlanjur mengambil KPR di bank. 
  • Faham semua sistem perhitungan bunga. 
  • Banyak mengerti tentang surat sertifikat rumah. 
  • Mengerti perhitungan pajak pada semua jual beli properti.
Buku Cipto Junaedy 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPRBuku Cipto Junaedy "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR"
Buku Cipto Junaedy yang satu ini memang luar biasa. Namun, sebelum Anda membaca buku yang satu ini, ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan hebat kepada diri anda untuk menjawabnya. Pertanyaan tersebut dengan sengaja dipertanyakan untuk menggali daya pikir, motivasi, dan action anda untuk memperjuangkan apa yang ada didalam pertanyaan tersebut. Mari kita lihat beberapa pertanyaan itu dan apakah anda juga mengalami kondisi tersebut.
  • Apakah anda membeli rumah dengan berhutang? 
  • Tidur tak nyenyak dikejar hutang? Jadi raja hutang? 
  • Memiliki bisnis besar, namun hutang juga tambah besar? 
  • Hanya beli rumah jika harga sedang miring? 
  • Usia bertambah dan hutang juga semakin bertambah?
  • Masih banyak lagi pertanyaan yang anda ketahui beserta jawabannya dengan membaca lengkap buku ini, Segera dapatkan buku ini sebelum "hutang" semakin menyiksa kehidupan anda.
Buku Cipto Junaedy "Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Hutang"
Buku Cipto Junaedy "Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Hutang"Buku ini bukan sekadar buku motivasi yang hanya akan memberi motivasi kepada Anda, tapi terlebih bicara tentang RESEP, STRATEGI, CARA. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui bagaimana membeli BISNIS DAN FRANCHISE secara TANPA UANG TANPA UTANG.

Dengan bimbingan dan membaca Buku Cipto Junaedy maka semuanya bisa diatasi dan mencapai tujuan seperti yang diinginkan. Anda yang butuh properti/aset sejenis, membutuhkan modal banyak ataupun membutuhkan mobil, buku ini memberikan solusi untuk kita semua. Bapak Cipto Junaedy benar-benar fenomenal dan menginspirasi banyak kalangan. Cipto Junaedy pakar properti membimbing Anda memiliki rumah, apartemen atau apapun bangunan impian Anda tidak hanya satu saja, tapi minimal jumlahnya sebanyak minmal jumlah anak Anda. Dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang sampai kota-kota besar lainnya, Setiap seminar Cipto Junaedy : Pakar Strategi Membeli Properti Tanpa Hutang selalu dipadati oleh peserta. Mereka sama-sama ingin tahu dan merasakan sendiri kedahsyatan ilmu yang sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.Buku beli properti tanpa uang tanpa bohong dengan jaminan reputasi bapak Cipto Junaedy tang sudah terkenal sampai mancanegara. Jangan berhutang untuk sesuatu yang bisa kita dapatkan dengan tanpa berhutang.

Cipto Junaedy selalu dan memberikan penekanan bahwa sebenarnya untuk memiliki properti kita tidak perlu berhutang. Strateginya memang bersebrangan dengan strategi Kiyosaki yang berbasis utang. Memiliki properti dengan cara berhutang akan semakin menambah beban hidup karena orang akan terus hidup dengan hutang dan ini sangat menyiksa. Tidak sampai disitu saja beliau juga mengajarkan bagaimana supaya yang berhutang cepat segera lunas. Buku-buku fenomenal karangan Cipto Junaedy sangat laris sampai harus dicetak ulang berkali-kali dalam kurun waktu yang cukup singkat. Jadi wajar jika buku Cipto Junaedy menjadi MEGA BESTSELLER di Gramedia. Tidak sedikit orang yang telah sukses menjalankan strateginya. Cipto Junaedy telah mengubah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur.

Yang menarik yang sering kali di utarakan Jika Anda di tanya "sudahkah Anda memiliki properti sebanyak jumlah anak Anda?" dan Anda menjawab "Belum", maka saat ini bacalah dan terapkan strategi tanpa uang tanpa utang dari Cipto Junaedy, beli bukunya dan hadiri seminarnya.

Memang sangat ironis, faktanya bahwa masih banyak orang yang belum memiliki property satupun ketika sudah menikah bahkan masih menumpang di rumah orang tua atau mertua, masih ngekos dan bahkan masih ngontrak. Dalam buku Cipto Junaedy diatas, ada pernyataan berapa jumlah minimal properti yang harus dimiliki bila sudah berkeluarga. Jika punya anak dua maka seharusnya memiliki property minimal sebanyak 3 buah, Jika punya anak 3 maka seharusnya memiliki properti sebanyak 4 buah. Kita ditekankan untuk bisa menyediakan properti bagi anak-anak kita bahkan ketika mereka belum lahir. Semakin tua usia maka harusnya semain berwibawa dan mampu memenuhi kebutuhan properti anak-anak kita dimasa depan. Bisa dikatakan setiap bertambah umur maka seharusnya bertambah satu properti.

Sebagai pembicara, mentor, motivator, Cipto Junaedy sudah populer serta semakin menggema namanya dengan keberhasilannya yang ditularkannya banyak muridnya juga ikut sukses mengikuti jejaknya. Ilmu yang ditularkannya sangat berharga, jauh lebih berharga dari uang yang dikeluarkan untuk mendapatkannya. Manfaatnya disadari atau tidak disadari mampu membuat sebuah loncatan besar bagi karir, kehidupan dan pendapatan seseorang. Dengan menerapkan strategi tersebut, apa yang selama ini hanya menjadi impian anda, akan terwujud nyata pada kehidupan sehari-hari. Ini berarti bahwa anda bisa hidup nyaman, aman tentram bersama keluarga anda tercinta.

Bapak Cipto Junaedy adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan MAN OF THE YEAR 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali PEMBERI RUMAH GRATIS kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara di lebih dari 800 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Dianugerahi REKOR DUNIA oleh MURI (MURI punya rekor dunia) sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang; Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan; Putra Indonesia yang MEMATAHKAN KONSEP GLOBAL UTANG Robert Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

Cipto Junaedy adalah Pakar Strategi Membeli Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Menunggu Harga Miring, KONTAN !! Tungu apalagi, segera dapatkan buku-buku bestsellernya dan datangi seminar gratisnya di kota Anda. Dapatkan ilmunya, terapkan prinsipnya serta lanjutnya dengan kerja nyata.