Sedan Corolla Mobilnya Orang Kaya

 

Sedan Corolla Mobilnya Orang Kaya ~ Tidak bisa dipungkiri jika mobil sedan Toyota termasuk mobil yang di impor . Mobil sedan jenis ini dibebani pajak impor CBU 40 persen, CKD 15 persen, dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 40 persen. Akhirnya, sampai ke Indonesia pun mobil sedan ini jadi mahal banget. 
Sedan Corolla Mobilnya Orang Kaya
Sedan Corolla Mobilnya Orang Kaya
Selain itu, banyak masyarakat di Indonesia yang ternyata lebih menyukai mobil dengan daya muat lebih banyak, serta postur yang bisa melalui jalanan yang rusak dan genangan banjir. 

Kiran Banget sudah banyak menemukan mobil-mobil yang dibeli oleh masyarakat ekonomi menengah yang identik dengan daya muat yang lebih besar. Harganya pun jauh lebih terjangkau. Oleh sebab itu, mobil sedan sekelas Grand New Corolla Altis sebagai mobil-nya orang kaya saja. 

Oleh sebab itu, sangat beralasan jika mobil sedan Corolla selalu identik dengan kendaraan kaum eksekutif atau orang kaya saja. Pasalnya, hanya orang-orang lebih mapan yang bisa membelinya. Padahal, untuk kenyamanan dan stabilitas, sedan lebih baik. Kiran Banget mendapatkan info yakni data wholesale Gaikindo, bahwa pada bulan Januari sampai Oktober 2013, total penjualan sedan di Indonesia hanya mencapai 3.626 unit, tidak sampai 0,1 persen dari total penjualan 1,02 juta unit. Bahkan untuk kelas Mobil Sedan Corolla yang hadir dengan varian terbarunya yakni Grand New Corolla Altis terjuang sebanyak 1.241 unit atau menguasai 37 persen. 

Sedan Corolla Mobilnya Orang Kaya 
Toyota tentu mengetahui pangsa pasar dan sasaran dari Corolla Altis ini. Sesuai segmentasinya, Toyota menempatkan Corolla Altis sebagai kendaraan untuk pria yang lebih mapan kalau dalam bahasa sederhananya “Hanya untuk orang kaya”. Kalangan yang bisa membeli mobil sedan Corolla ini setidaknya mereka-mereka yang sudah berada di lapisan awal direksi, sekelas general manager. 
"Bisa saja pekerja profesional yang sudah mapan atau wiraswasta yang sukses menata bisnisnya, Berdasarkan data, pembelian lebih banyak dari perusahaan. Ke depan, pembelian pribadi akan meningkat menjadi 60 persen (pribadi) dan 40 persen perusahaan " ujar Anton Jimmy, General Manager Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), kepada KompasOtomotif. 
Oleh sebab itu, bagi Anda yang mungkin memiliki uang atau bahkan sudah menjadi orang kaya. Mungkin bisa membeli mobil sedan ini. Ya, jujur saja deh kalau wong kere dilarang melirik mobil ini, bermimpi boleh-lah untuk bisa beli Mobil Sedan Corolla.