XL Selalu Memberi Kejutan Spesial

 

XL Selalu Memberi Kejutan Spesial

Kejutan demi kejutan selalu XL hadirkan untuk para pelanggan setianya. Dan saya termasuk salah satu orang yang setia sejak dulu menggunakan kartu XL walaupun banyak teman yang bilang "Ganti kartu ngapa bro, mahal kalo sms ente" dan biasanya omongan-omogan yang sering saya dengar sampai sekarang adalah celetukkan dari banyak sahabat lama "mas, ganti kartu lah, jangan pake XL, mahal kalau mau nelpon". Dan demi sehabat, akhirnya saya nambah 1 kartu GSM lagi tetapi tentu saja kartu kesayangan, kartu XL tidak pernah saya ditinggalkan. Saya dan XL selalu punya cerita yang terkadang membuat saya tersenyum sendiri. Dari sekian lama menggunakan kartu XL, saya merasa bahwa XL sudah memberi lebih dari sekedar kartu GSM biasa dan tanpa terasa XL ternyata sudah setia selama 19 tahun para pelanggannya di Indonesia. Yuk ucapin HBD tuk XL di twitter disertakan hashtag #19thBersama #XLANDME #KAMISMANIS & mantion ke @XL123.

Jalan ke Jogja naik kereta
Jangan lupa membeli pepaya
Selamat ultah XL AXIATA
Semoga terus jaya selamanya

Apa saja kisah saya bersama XL? Sebelum lanjut ke pengalaman bersama XL, ada baiknya anda melihat video berikut :


Salah satu daya tarik saya memilih XL adalah karena koneksi internetnya yang stabil 24 jam. Biasanya dari pengalaman menggunakan kartu GSM lain, ternyata tak semua bisa stabil koneksi internetnya, bahkan banyak yang hanya stabil di waktu-waktu tertentu saja. Nah ternyata XL mampu menjawab kegalauan ini, koneksi internetnya pun stabil dan lebih cepat. Uniknya lagi, XL punya banyak pilihan paket internet yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan bahkan kita bisa memilih waktu yang tepat sesuai dengan keperluan, bisa pilih paket  HotRod, HotRod 4G dan juga Worry-Free, kita cukup mengaksesnya di *123#. Alasan kedua mengapa saya setia dengan XL adalah jaringannya yang luas sampai ke pelosok negeri. Hal ini saya buktikan sendiri, terkadang karena tugas, saya harus masuk ke daerah pelosok di Pelalawan, Riau khusunya di desa terpencil seperti desa Balam Merah, Bunut, Sialang Godang serta desa terpencil lainnya dan ternyata jaringan XL sudah sampai ke desa-desa tersebut padahal termasuk daerah yang cukup terisolir alias pelosok banget. Awal mulanya saya membawa kartu GSM lain untuk jaga-jaga, mana tahu tidak ada jaringan. Pada mulanya saya sedikit pesimis dengan XL, jangan-jangan betul seperti kata teman "XL susah bro kalau di pelosok". Namun alangkah terkejutnya saya, ternyata  di desa pelosok pun jaringan XL sudah ada. Saya hanya tersenyum dan berbangga hati, ternyata XL selalu memberi kejutan spesial. Dan sekarang, XL memberi hal lebih lagi kepada para pelanggan setianya yakni dengan menghadirkan teknologi terbarunya yakni koneksi internet super kencang 4G LTE. Seperti bait pantun :
Tiada hari tanpa senyuman
Ada wanita cantik harum mewangi
XL memang bukan bualan
Koneksi internetnya tak tertandingi

Tak ada 3G, GPRS saja
Tak ada pulsa memang nestapa
Ganti kartu sekarang juga
Karena XL semua bisa
Ada pengalaman menarik lain saya bersama XL. Lagi-lagi soal pengalaman koneksi internet. Ternyata di daerah yang tidak support 3G alias hanya support GPRS, biasanya akan sangat lemot jika kita memutuskan untuk mengakses internet, pada mulanya saja juga berasumsi demikian. Bahkan hanya untuk membuka google.co.di saja akan sangat sulit dan loadingnya lama sekali. Tetapi ketika saya coba menggunakan kartu XL dengan dukungan GPRS saja, koneksi tetap jalan dan tidak selemot GSM lainnya. Kendati hanya didukung oleh koneksi GPRS pun ternyata saya masih bisa chat dengan istri, keluarga, sahabat, masih bisa balas komentar teman-teman di fb, masih bisa twitteran dan masih bisa membaca update berita terbaru. Kemudahan demi kemudahan yang saya rasakan bersama XL cukup memberikan dampak psikologi yang luar biasa dalam pekerjaan saya selama ini. XL memberi hal lebih dari sekedar kartu GSM biasa. Saya merasa XL telah menjadi bagian dalam hidup saya sampai sekarang, betul-betul "Life with XL". Begitu yang saya rasakan.

Keseruan demi keseruan selalu XL berikan kepada para pelanggannya. XL ingin agar para pelanggannya terus setia memilih mereka sebagai operator setianya sampai kapanpun dan saya yakin pasti XL akan selalu memberikan kejutan spesialnya, saya sebagai pengguna setia XL merasa sudah enjoy menggunakan kartu XL hingga sekarang. Dan beberapa hari lalu saya kaget bukan kepalang ketika melihat Iklan terbaru XL di TV dan spontan bersorak "Horee". Betapa tidak, ternyata XL punya kejutan "WOW" yakni  "Isi Ulang Rp10 Ribu Bisa Bawa Pulang Mazda2". What? Beneran ni bro? Nih lihat sendiri videonya dan baca pantunya juga ya!! :

Jangan galau jangan merana
Mending beli kartu XL aja
Terus isi ulang sekarang juga
Ada Mazda 2 menanti anda
Menurut informasi yang saya peroleh bahwa undian berhadiah ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan setianya. XL menerapkan sistem poin yang sama seperti sistem undian pada umumnya, tiap nominal pengisian pulsa akan memiliki jumlah poin tertentu, misalnya, Rp10 ribu untuk 10 poin, Rp25 ribu untuk 50 poin, Rp50 ribu untuk 250 ribu poin, Rp100 ribu untuk 1.250 poin, Rp200 ribu untuk 5.000 poin, Rp300 ribu untuk 7.500 poin, Rp500 ribu untuk 12,500 poin, dan Rp1 juta untuk 25 ribu poin. Dengan arti kata bahwa semakin banyak poin yang dimiliki maka semakin besar peluang membawa pulang MAZDA2.  Buruan akses segara di *123*7# sekarang juga!

Ternyata kejutan spesial dari XL tidak sampai disitu saja. Berdasarkan pengalaman saya bahwa setiap poin yang kita miliki dapat ditukar dengan beragam paket pulsa telepon, sms, dan data.

Berdasarkan pengalaman selama menggunakan kartu XL, ada beberapa keunggulan XL dibandingkan dengan kartu GSM lain, diantaranya :
  • XL memiliki koneksi internet yang lebih cepat sebab sudah didukung 4G LTE dan bahkan di jaringan yang hanya support GPRS, XL masih dapat digunakan untuk koneksi internet dan selangkah lebih cepat dibandingkan GSM lainnya.
  • Banyak paket nelpon dan tarif sms maupu tarif telpon lebih murah. Sesama XL bahkan banyak bonusnya
  • Konter isi pulsa mudah dijumpai dan lebih murah
  • Jaringannya luas sampai ke pelosok negeri
  • XL memiliki banyak konten yang edukatif
  • Akses mudah & cepat tanpa ribet, cukup dengan akses ke *123#
  • Kartu perdana XL lebih murah dari yang lain dan lebih banyak bonusnya
  • Dan banyak lagi yang lainnya, anda akan tahu kelebihannya setelah menggunakannya.
XL memang selalu memberi kejutan spesial. XL memberi lebih dari sekedar kartu GSM. Apa anda setuju? Yuk beralih ke XL sebab dengan XL semua bisa.
Saya dan XL memang semisi
Kemana-mana diajak pergi
Tak sudihlah berganti-ganti
Karena XL sudah di hati
Apa kata mereka di twitter yang setiap kepada XL? Yuk kita lihat :



Saya sebagai pelanggan setia XL mengucapakan Happy Birthday untuk XL Axiata, semoga terus menjadi operator terbaik, handal dan terpercaya di Indonesia dan terus menjadi pilihan seluruh rakyat Indonesia serta semoga menjadi pelopor koneksi internet tercepat di Indonesia. I Love You XL. Thanks You so Much.

Live With XL #19thbertama