5 Fitur Utama nan Memukau Jadi Andalan ASUS ZenPad

 

Bermodal lima fitur utama yang diandalkannya, Asus masih mencoba meramaikan pasar tablet di Indonesia melalui perangkat barunya yang diberi label ZenPad. Dua seri ZenPad diluncurkan sekaligus yaitu ZenPad 7.0 dan ZenPad C7.0. Perbedaan kedua seri jni hanya terletak di kamera dimana C7.0 hanya memiliki kapasitas 2MP untuk kamera utamanya sedangkan ZenPad 7.0 lebih besar dengan kamera utamanya 5MP.
5 Fitur Utama nan Memukau Jadi Andalan ASUS ZenPad


Kualitas suara jadi salah satu andalan Asus. Bahkan tablet berukuran 7 inchi ini diklaim sebagai tablet yang pertama dalam menghadirkan teknologi dts-hd yang mampu menghasilkan suara layaknya di sinema.

Fashionable design pada perangkat yang hanya memiliki ketebalan 8.7 mm ini dinilai Pratiwi mampu mengharmonisasikan keindahan dan fungsionalitas.

Fitur Visual master menggunakan teknologi Asus True2Life mampu mengatur ketajaman dan kontras untuk menghasilkan gambar realistis. Layar Zara npad jyga menggunakan lapisan corning gorilla glass dan IPS yang menawarkan 72 persen viewing area sehingga dapat dilihat dari berbagai sudut dengan jelas.

Sementara itu pixel master yang dibenamkan pada kameranya diklaim mampu mennghasilkan gambar yang maksimal dalam memotret.

Untuk dapur pacunya, Asus Zenpad ini menggunakan prosesor quad core 64 bit intel atom X3 menggunakan sistem operasi android 5.0 lolipop.

Kedua perangkat terbaru Asus tersebut dilepas dipasaran dengan banderol Rp1.799.000 untuk seri ZenPad C7.0 sedangkan seri Zenpad 7.0 seharga Rp2.199.000.