ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Terbaik dan Favoritku

 

Hallo sahabat ASUS, kali ini kita akan ngomongin ASUS ZenPad C 7.0 yang sudah diluncurkan ASUS di Indonesia bulan Agustus lalu. ASUS sebelumnya sudah sangat sukses dengan ZenBook dan smartphone ZenFone-nya. Dan tak mau kalah ASUS kembali berinovasi dalam dunia tablet. ASUS ingin mendefinisikan kembali apa yang dapat dilakukan oleh sebuah tablet dan perkenalkanlah ASUS ZenPad "Luxury on Your Terms". Sebelum kita masuk lebih detail ngomongin ZenPad, mari kita saksikan video singkat dibawah ini :


Sekarang begitu banyak tablet yang ada di market saat ini, kenapa kita memilih ZenPad?  ZenPad memiliki 5 fitur mewah yang membuatnya sangat spesial :
Pertama : Desain yang sangat premium
Kedua : Kualitas Display yang memukau
Ketiga : Audio sekelas bioskop
Keempat : Amazing peformance
Kelima : Personalisasi tanpa batas
Sebelum mengupas kelima keunggulan hebat ZenPad diatas, ada baiknya para pembaca melihat terlebih dahulu Spesifikasi Mumpuni ASUS ZenPad C 7.0.

Desain yang sangat premium
ASUS menyebutnya dengan istilah "Fashion-Inspired Design". ASUS ZenPad merupakan kombinasi yang sempurna antara teknologi dan desain. Sama halnya pada saat kita membawa tas atau membawa dompet, tentunya kita ingin tampil dengan "fashion". Nah begitu juga dengan membawa tablet, kita tentunya mau membawa yang membuat kita lebih tampil trendi. Dan kini kita membawa tablet tidak perlu repot lagi, kenapa? Karena ZenPad begitu tipis, kurang dari 0,9 cm dan begitu ringan kurang dari 300 gram sehingga sangat nyaman untuk dibawa.
ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Terbaik dan Favoritku
ASUS ZenPad Tablet Terbaik dan Favoritku


Desain ZenPad sangat ergonomis sehingga tidak hanya nyaman tapi juga aman di genggam. Jika kita lihat lebih detail lagi, ASUS ZenPad memiliki tekstur kulit yang super mewah. nah terus terang dari semua tablet ASUS yang ada sampai saat ini, saya sangat menyukai desain ZenPad, kenapa? Karena dapat membuat kita tampil premium dan elegan. Itulah mengapa ZenPad Menggoda dengan Desain Nuansa Premium.
ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Terbaik dan Favoritku
Fashion-inspired design : Desain dari ASUS ZenPad C 7.0 membawa kesan modern dan simpel, tampilan sederhana yang menghadirkan kesan universal. Elemen ini terinspirasi dari filosofi desain Zen kami yang menyeimbangkan antara keindahan dan kekuatan. (https://www.asus.com/id/Tablets/ASUS_ZenPad_C_70_Z170CG/Design)
Kualitas Display yang Memukau
Kita masuk ke fitur mewah yang kedua yakni "Rich Viewing Experience". ASUS ZenPad merupakan tablet pertama dengan display VisualMaster dengan teknologi Tru2Life, ASUS ZenPad mampu mengoptimisasi kontras dan ketajaman di setiap pixel. Dengan demikian kita dapat mengabadikan setiap moment yang berharga dengan "intelligent contrast", kita bisa melihat perbedaannya yang cukup signifikan dan meningkatkan ketajaman gambar sehingga gambar terlihat lebih hidup. Tidak hanya gambar, dengan teknologi Tru2Life ini kita dapat menikmati pengalaman bermain game dan menonton video dengan sangat puas. Teknologi Tru2Life ini memberikan kesan spektakuler sehingga gambar akan terlihat lebih jernih dan lebih hidup.  ASUS juga bekerjasama dengan TruVivid Technology untuk meningkatkan kecerahan dan penjernihan layar. Desain ini mampu meningkatkan dan mampu merubah desain layar dari 6 lapisan menjadi 2 lapisan dengan sistem labinasi penuh. Sistem ini mampu menghilangkan lapisan udara yang ada diantara lapisan yang sering kali memudarkan warna aslinya. Dengan demikian tampilan warna akan tampil lebih presisi dan lebih cerah 94% dibandingkan dengan layar konvensional. ASUS ZenPad juga memiliki layar HD IPS dengan sudut pandang 170 derajat, yang artinya para pengguna dapat melihat gambar dengan jelas walaupun dari berbagai arah. VisualMaster yang memberikan pengalaman visual yang sangat sempurna.  

ASUS VisualMaster merupakan teknologi layar ekslusif yang menggabungkan hardware dan software untuk mengoptimalkan seluruh aspek tampilan untuk menghadirkan pengalaman pandangan yang luar biasa nyata. Dengan ASUS VisualMaster, Anda serasa berada di sana (https://www.asus.com/id/Tablets/ASUS_ZenPad_C_70_Z170CG/visualmaster). 

Audio Sekelas Bioskop
ASUS mengistilahkan dengan "Cinematic Audio". ASUS ZenPad memiliki audio cover ekslusif yang hanya dimiliki ASUS yang merupakan audio cover tablet pertama di dunia dengan menggunakan sound system 5.1-channel surround sound. Audio Cover ini memiliki 6 buah speaker, 6 volume suara dan 6 jam tahan baterai hanya dengan satu kali pengecasan.  ASUS ZenPad juga merupakan tablet pertama di dunia yang bekerja sama dengan DTS-Premium Sound, suara yang dihasilkan begitu detail dan kualitasnya sangat bagus. Baca juga Keunggulan ASUS ZenPad C 7.0 Dibandingkan Tablet Android 7 inci Lainnya.

ASUS ZenPad C 7.0 menghadirkan DTS-HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster untuk penyempurnan yang lebih baik, dan memastikan audio yang lebih sempurna (https://www.asus.com/id/Tablets/ASUS_ZenPad_C_70_Z170CG/Audio).
Amazing Peformance
ASUS ZenPad memiliki peforma yang mengagumkan. Tablet ini memiliki internal memori sebesar 8 Gb yang dapat diperluas dengan micro sd sampai dengan 64 Gb. Terdapat 2 slot micro sim card yang dapat dipakai untuk menelpon dan sms dan mendukung konektivitas 3G. ASUS ZenPad ini berjalan di Android 5.0 Lollipop dan menggunakan ZenUI sebagai antar mukanya. Nah ZenUI sendiri memiliki beberapa fitur unggulan seperti Double Tap to Wake or Sleep, perintah Gesture, Splandid untuk mengkostumisasi warna 1 rasio kontras pada layar, juga ada Kids Mode yang berguna untuk membatasi aplikasi apa saja yang dapat dipakai oleh anak dan fitur-fitur lainnya yang cukup sama dengan yang ada di ZenFone series. ASUS menyematkan prosesor Intel Quad-Core terbaru yaitu Intel Atomx3-C3230 Quad-Core 64-bit atau dikenal dengan "code name SoFIA". Jangan lupa baca juga : 5 Fitur Utama nan Memukau Jadi Andalan ASUS ZenPad.

ASUS ZenPad ini juga telah dilengkapi Pixel Master yang dibenamkan pada kameranya sehingga mampu menghasilkan gambar yang maksimal dalam memotret. Dan untuk Baterai dari tablet ini cukup awet untuk penggunaan waktu normal bisa seharian dari pagi sampai malam. Untuk waktu pengecasan hanya sekitar 3 jam lebih dari kondisi 20% ke 100%. Keren.

Kamera PixelMaster ASUS ZenPad C 7.0 mengambil foto indah dengan resolusi tinggi. Kamera PixelMaster hadir dengan teknologi terbaik yang menggabungkan software dan desain optis untuk menghasilkan gambar terbaik (https://www.asus.com/id/Tablets/ASUS_ZenPad_C_70_Z170CG/PixelMaster-ZenPad).

Personalisasi Tanpa Batas
ASUS juga membenamkan teknologi DTS HD premium sound untuk tablet ini, seperti yang telah saya singgung diatas yang menurut saya kualitas suara yang dihasilkan sangat baik lagi memukau. Kita pun semakin dimanjakan dengan dukungan antar muka ZenUI. ASUS ZenUI memiliki lebih dari 1,000 fitur yang disempurnakan dari antarmuka Android standar. Kita pun dapat menikmati pengalaman yang lebih simpel dan pintar dengan layout baru serta desain lebih apik dan bersih. ZenUI baru lebih terang, pintar, simpel dan bahkan lebih cantik. Kita akan mendapatkan pengalaman berbeda dengan ASUS ZenPad ini. ASUS ZenPad C 7.0 sangat cocok bagi anda yang mementingkan produktivitas, browsing internet, membaca atau menonton video. So, yuk beli ASU ZenPad C 7.0 sekarang juga!
ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Terbaik dan Favoritku
ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Terbaik dan Favoritku

KESIMPULAN:
Berdasarkan telaah diatas dan melihat dari segala sisi baik dari fakta maupun review dari para praktisi gadgets di tanah air, Blog Kiran Banget pun merasa bahwa ASUS ZenPad C 7.0 sebagai tablet terbaik dan pantas dijadikan "favorit" bahkan penulis berani mengatakan bahwa "ASUS ZenPad C 7.0 Tablet Terbaik dan Favoritku". ASUS ZenPad ini terbukti memiliki desain yang stylish, tipis dan ringan, tampilan display yang memukau dengan teknologi "IPS Display"-nya dan telah didukung teknologi TruVivid sehingga memiliki detail warna yang jernih dan hidup, kamera yang bersih karena PixelMaster yang memungkinkan kita dapat berselfie ria bersama siapa saja dan dimana saja serta dukungan antar muka yang user friendly pada ZenUI memberikan kenyamanan dan pengalaman baru. Tak sampai di situ saja, ZenPad juga melahirnya "Kids Mode" yang memungkinkan buah hati anda menjadi lebih aman saat mengakses tablet. Dengan ZenPad ini pun anda tetap bisa ber-sms ria maupun menelpon. Anda juga dapat melengkapi ZenPad agar tetap tampil menawan dengan Tricover-nya.  Tablet 7 inci terbaik yang telah dilengkapi sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh prosesor Intel Atomx3-C3230 Quad-Core 64-bit yang menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi. Semua kemudahan dan keunggulan ini hanya akan anda temui di ASUS ZenPad.

ASUS ZenPad bukan hanya sekedar tablet biasa, anda hanya cukup merogoh kocek sekitar Rp. 1.799.000 saja untuk mendapatkan ASUS ZenPad C 7.0, sebuah tablet premium paling "wow" di tahun 2015. Tunggu apalagi! Ayo beli sekarang juga!!.