Notebook ASUS Harga Terjangkau

 

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ~ Dalam tulisan sebelumnya, saya membahas salah satu notebook ASUS yang memiliki spesifikasi yang baik tapi harganya terjangkau. Nah kali ini, saya akan memberikan gambaran lebih terperinci tentang ASUS X200CA-KX184D. Laptop ini bisa saya katakan sebagai notebook ASUS harga terjangkau.
Notebook ASUS Harga Terjangkau
Notebook ASUS Harga Terjangkau
Notebook ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500 Gb dipasaran dilepas dengan harga Rp. 3.299.000 tapi dibeberapa kota besar di Indonesia harga masih bervariasi antara 3,2 juta sampai 3,5 juta. Saya bisa katakan bahwa notebook ini sebagai laptop murah tapi berkualitas. Anda bisa melihat sendiri spesifikasinya, jika melihat spesifikasinya tentu anda tidak akan percaya dengan harga yang ditawarkan.

Berikut spesifikasi ASUS X200CA-KX184D sebagai notebook harga terjangkau :
Notebook ASUS Harga Terjangkau
Notebook ASUS X200CA-KX184D diatas hadir dengan desain yang kompak dan dikemas dengan layar berukuran 11.6". Jadi notebook ini tidak terlalu kecil. ASUS ini juga beratnya dibawah 3 kg, serunya lagi Asus menyertakan berbagai teknologi yang hanya terdapat pada laptop ASUS seperti SonicMaster, Instan On, juga Ice Cool. 

Sekarang setelah Anda tahu spesifikasi ASUS ini, silahkan bandingkan dengan notebook merek lain dan Anda pasti akan terkejut, ternyata tidak ada notebook lain dengan spesifikasi diatas yang memiliki harga dibawah 3,5 juta. Saya sudah merasakan sendiri bahwa ASUS X200CA-KX184D sebagai notebook terbaik dengan harga terjangkau.

Jika memang ada yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik, lalu mengapa kita harus membeli laptop yang harganya selanggit, bukankah itu pemborosan?

Oleh sebab itu, sebagai notebook harga terjangkau, ASUS ini tetap memiliki daya tahan yang luar biasa. Lebih tahan baterainya, tidak mudah panas, ringan dan banyak lagi kelebihan lainnya. Anda bisa membaca review lengkap di ASUS Noteboo Terbaik dan Favoritku.