Kekuatan Sebuah Niat (The Power of Itention)

 

Kekuatan Sebuah Niat (The Power of Itention)Kekuatan Sebuah Niat (The Power of Itention) ~ Terkadang kita punya niat tapi kita juga tidak menyadari niat itu sendiri. Padahal niat itu sangat penting. Kiran Banget akan mengajak siapapun untuk menyadari pentingnya kesadaran terhadap niat. Saya sarankan untuk membaca ulasan yang ini ( Rekomended : inilah kunci meraih kebahagiaan dalam hidup). Tidak ada tindakan yang tidak didasari oleh niat. Ada 2 macam niat, yaitu niat yang sadar,, dan niat yang tidak sadar. 

Sayangnya kebanyakan niat adalah yang tidak sadar. Kebanyakan niat adalah niat yang tidak sadar, tidak terencana, dan hanya sekilas. Sedangkan niat yang sadar dilakukan pada tindakan besar dengan jangka waktu tertentu. Membedakan niat baik dengan niat tidak baik sangat mudah, ia akan terlihat dengan sendirinya saat berinteraksi, karena ada energi yang terpancar dalam niat itu. Ada 4 kondisi niat dan tindakan: 
  1. Niat baik yang menghasilkan tindakan positif dan menciptakan happiness. 
  2. Niat negatif menghasilkan tindakan negatif dan menciptakan badness (keburukan). 
  3. Niat baik menghasilkan tindakan atau anggapan negatif itu karena miskomunikasi. Solusinya adalah dengan memperbaiki komunikasi. 
  4. Niat baik di tempat dan waktu yang salah akan menghasilkan dampak tidak baik. Niat yang disalahpahami itu masalah komunikasi.” 

Banyak niat baik disalahpahami. Itu karena terkadang ada respon otobiografi, yaitu orang menilai tindakan orang lain berdasarkan refleksinya atas diri sendiri atau pengalaman pribadi. Oleh karena itu pengaruh dari niat kita harus besar. Ketika niat kita baik dan kuat, maka kekuatan semesta akan mendukung dan menjawabnya.

Semoga Bermanfaat.