Cipto Junaedy Man of The Year 2011

 

Cipto Junaedy Man of The Year 2011 ~ Sebenarnya berita ini sudah cukup lama, namun +Kiran Yatmorejo selaku admin blog Kiran Banget ingin mengangkat kembali ke permukaan agar kita bisa "Melawan Lupa" tentang tokoh-tokoh yang mendapatkan Penghargaan Man of The Year 2011. Dengan melihat siapa-siapa yang menyabet penghargaan ini di tahun 2011, kita jadi ingat kira-kira siapa-siapa saja yang mendapat penghargaan ini yang justru tersangkut kasus hukum. Bisa juga melihat, siapa-siapa yang kira-kira dengan penghargaan ini justru terus "melejit" di tahun 2014. Mari kita lihat kembali.
Penghargaan Man and Woman Of The Year 2011
Penghargaan Man and Woman Of The Year 2011 - Cipto Junaedy Man of The Year 2011
Sebanyak 19 orang mendapat Penghargaan Man and Woman Of The Year 2011 dari Forum Komunikasi Wartawan Mahasiswa Jawa Tengah (FWM) bekerjasama dengan LSM Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata (Lemppar) Jawa Tengah menggelar malam penganugerahan penghargaan  di Hotel Santika Premier Semarang Jalan Pandanaran.

Ke-19 yang orang menerima penghargaan Man and Woman Of The Year 2011 diantaranya :
  1. Muhammad Jusuf Kalla - (kini kinerjanya terus bagus dan menjadi cawapres pedamping Jokowi. JK sampaan akrannya terus memberikan trobosan terbarunya, sifatnya yang terus sederhana, bersahaja membuat JK mendapatkan jabatan sebagai Ketua PMI.)
  2. Andi Mallarangeng - (Miris banget, begitulah nasib dari bung Andi ini, sebab ternyata kini telah menjadi tahanan KPK karena tersangkut kasus korupsi Hambalang)
  3. Cipto Junaedy (Beliau ini terus menebarkan seminar bagaimana membeli properti tanpa utang, seorang tokoh yang terus membantu siapa saja keluar dari kungkungan utang. Cipto Junaedy menjadi orang pertama yang mampu mematahkan teori Robert T Kiyosaki - baca ulasannya di Cipto Junaedy vs Robert T Kiyosaki. Cipto Junaedy pun terkenal dan mendapatkan Rekor MURI sebagai Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG) 
  4. H Aang Hamid Suganda
  5. Joko Widodo (Beliau ini adalah Capres 2014 dari PDIP, pemimpin yang terkenal dengan kesederhaan, merakyat dan dekat dengan rakyat. Beliau masih menjabat sebagai Gubernur DKI sampai saat ini. Banyak trobosan hebat yang Jokowi hasilnya. Dan kini, kita bisa menyaksikan langkah hebatnya menjadi Capres pilihan rakyat). 
  6. H Djajadi, 
  7. Novita Wijayanti, 
  8. Rosyinah, 
  9. Julie Shie, 
  10. dr HM Basyir Ahmad, 
  11. Rendra Dwi Lesmana, 
  12. Budiharto, 
  13. Tukimin Notowicaksono, 
  14. Felix Sia, 
  15. Pipin Girsang, 
  16. Sultoni, 
  17. Muhammad Solikhin, 
  18. Bambang Eko Suratmoko dan 
  19. Yoyok Bambang Priyambodo.

Kepala Museum yang mewakili Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mengatakan diharapkan para tokoh yang berprestasi dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi masyarakat, khususnya generasi muda dalam membangun Jawa Tengah. Namun sayangnya, ada beberapa orang yang mendapatkan penghargaan diatas yang ternyata justru melakukan "blunder" dan tersangkut kasus hukum. Ternyata masih ada juga orang-orang yang tidak bersyukur atas apa yang seharusnya bisa mereka pertanggungjawabkan dari setiap penghargaan yang diterima.

Kiran Banget terus memperhatikan dengan seksama orang-orang yang berhasil mendapatkan penghargaan diatas. Namun, yang paling menggelitik saya adalah Bapak Cipto Junaedy. Bahkan beliau ini memberikan kejutan kepada para blogger di Indonesia dengan mengadakan kontes SEO. Selain itu, seperti yang saya ketahui di facebook resmi Cipto Junaedy menyebutkan, kira-kira seperti dibawah ini :

Bp. Cipto Junaedy adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan MAN OF THE YEAR 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali PEMBERI RUMAH GRATIS kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara di lebih dari 800 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Dianugerahi REKOR DUNIA oleh MURI (MURI punya rekor dunia) sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang; Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan; Putra Indonesia yang MEMATAHKAN KONSEP GLOBAL UTANG Robert Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

Demikian share saya tentang Cipto Junaedy Man of The Year 2011. Semoga bermanfaat.