Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

 

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia ~ Membahas tentang hotel dan resort di Indonesia memang sangat menyenangkan, selain bisa dijadikan referensi akomodasi, bisa juga sebagai media promosi pariwisata di Indonesia. Salah satu yang Kiran Banget bahas di ulasan sebelumnya yakni tentang TS Suites is HEEEL. Untuk kali ini, yang beruntung untuk kami review adalah "Singgasana Hotels & Resorts". Membahas tentang hotel & resort menurut hebat kami sangatlah penting, sebab pembahasan yang sifatnya review akan memberikan informasi yang berguna untuk siapa saja yang membutuhkan info "lebih" mengenai hotel maupun resort terbaik di Indonesia. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Singgasana Hotels & Resorts. Singgasana Hotels & Resort merupakan perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas internasional, residence, lapangan golf, dan sebagai pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Singgasana Hotels & Resorts ini tersebar di Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok. Adapun hotel mewah yang tergabung dalam Singgasana grup ini antara lain The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.

Singgasana hotels & resorts memiliki banyak hotel dengan kualitas nomer wahid dan mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamunya. Hotel & Resorts yang sangat tepat di jadikan pilihan bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan "lebih". Keterangan lebih lanjut tentang hotel-hotel yang termasuk Singgasana Hotels & Resorts diantaranya :
  1. Ayodya Resort Bali
  2. Singgasana Hotel Surabaya
  3. Singgasana Hotel Makassar
  4. The Sultan Hotel & Residence Jakarta
  5. House Indonesia Bandung

Ayodya Resort Bali
Ayodya Resort Bali dulu bernama Bali Hilton International, resort mewah yang tenang ini menawarkan pemandangan indah Samudera Hindia dan terletak di jantung kawasan Nusa Dua. Pemandangan Gunung Agung dapat terlihat di kejauhan dan resort ini juga dekat dengan Bali Golf & Country Club. Airport terletak hanya 12 kilometer sementara pusat kota terletak 30 kilometer. Bagi Anda yang memiliki buah hati, bisa mengantarkan buah hati Anda di Camp Anada dan nikmati hari bermalasan di tepi kolam renang atau menikmati olah raga air seperti berselancar, menyelam, parasailing dan wind surfing. Fasilitas bersantai dan rekreasi lainnya meliputi mini golf, lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa. Hotel Bali ini memiliki beberapa restoran yang menyajikan beragam pilihan makanan termasuk makanan Jepang, Mediterania dan Pan Asia. Dengan berbagai fasilitas, hotel ini ideal bagi para keluarga dan wisatawan di Bali. 
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Ayodya Resort Bali - Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Ayodya Resort Bali menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih seperti Deluxe Dengan Sarapan, Deluxe, Deluxe Half Board, Klub Pemandangan Taman, Grand, Klub Pemandangan Laut. Selain itu, Resort ini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap diantaranya : resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, Mesin ATM di tempat, penitipan bayi, bar, persewaan sepeda, pusat bisnis, persewaan mobil, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, penukaran mata uang, lift, lantai eksekutif, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas rapat, bar tepi-kolam, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, toko, ruang merokok dan tur, wi-fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir valet, tempat parkir mobil.

Kamar Ayodya Resort Bali
Ayodya Resort Bali merupakan resort dan hotel Bali yang dibangun dengan gaya arsitektur khas Bali agar menyerupai Istana Air Bali. Untuk menambah kemegahannya, ditambahkan berbagai patung dan relief ukir dengan tema “Ramayana”. Selain pemilihan tema dan arsitektur yang detail, penamaan resort ini pun sangat diperhatikan. Nama “Ayodya” diambil dari sebuah metologi hindu. Di dalam cerita metologi hindu, “Ayodya” adalah nama istana suci di mana Raja Rama dan istrinya, Shinta tinggal.

Ayodya Resort Bali bintang lima yang menghadap pantai ini menempati 29 acre (11,5 hektar) dari taman yang luas lengkap dengan kolam renang dipinggir laut yang indah, dalam keamanan yang terjamin di Nusa Dua. Hanya 12 kilometer dari bandara dan dekat dengan pusat perbelanjaan yang mewah.

Waktu check in kamar Ayodya adalah Jam 02.00 siang dan check out pada jam 12.00 siang. Ayodya memiliki berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih:
Kamar Deluxe

Kamar dengan luas 48 meter persegi ini sudah dilengkapi dengan balkon pribadi yang memungkin Anda menyaksikan keindahan di luar kamar. Setiap kamar Deluxe memiliki pemandangan luar kamar yang berbeda-beda. Pemandangan yang ditawarkan antara lain pemandangan laut, kolam renang atau taman.

#Kamar Grande
Kamar dengan luas 56 meter persegi ini didekorasi dengan sangat elegan untuk menawarkan kenyaman terbaik untuk Anda. Kamar ini sudah dilengkapi dengan TV Flat 32” inci. Sama seperti kamar Deluxe, setiap kamar Grande menawarkan pemandangan yang berbeda-beda seperti pemandangan kolam renang, taman atau laut. Dalam pemilihan kamar Grande, Anda akan ditawari jenis Grande atau Honeymoon Grande. Tentu Honeymoon Grande merupakan tipe kamar Grande yang didesain khusus untuk pasangan suami istri yang mau menikmati bulan madu mereka dengan nyaman.

#Kamar Suite
Kamar suite merupakan kamar yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi, shower, bathtub, ruang untuk berpakaian, ruang tamu, ruang makan dan ruang tempat tidur yang luas. Untuk tipe suite, Anda ditawarkan beberapa pilihan. Berikut nama-nama suite yang Anda bisa pilih:
  1. Rama Shinta Suite memiliki teras pribadi dan akses langsung ke kolam renang Rama Shinta dimana Anda bisa berenang dan menikmati paparan matahari.
  2. Saraswati Suite merupakan kamar suite yang terletak di lantai dasar resort dan dilengkapi dengan 2 kamar yang terhubung oleh pintu penghubung. Suite ini juga dilengkapi kamar mandi terbuka dimana Anda bisa langsung menikmati pemandangan langit malam ketika berendam di bathtub.
  3. Mandavi Suite merupakan suite dengan gaya vila yang memiliki taman, kolam dan tempat berjemur pribadi. Anda bisa menikmati berjalan di taman atau berjemur tanpa perlu takut terganggu.
  4. Bharata Suite memiliki balkon pribadi yang luas dimana Anda bisa menikmati pemandangan Samudera Hindia kapan saja. Selain menawarkan pemandangan samudra, suite ini juga menawarkan kemewahan kamar mandi yang terbuat dari marbel.
  5. Dasaratha Suite merupakan kamar suite yang sudah dilengkapi dengan balcon dimana Anda bisa langsung menikmati pemandangan Samudra Hindia. Suite ini dilengkapi dengan pintu yang menghubungkan ke Dasaratha suite ke-2.
  6. Kausalya Suite memiliki taman tropis pribadi yang sudah dilengkapi dengan kolam, day bed, area cocktail dan tempat makan terbuka.

#Ayodya Palace
Merupakan akomodasi mewah yang disediahkan oleh Ayodya Resort Bali. Akomodasi Palace ini dibuat dengan gaya apartment pribadi yang mewah. Anda akan merasakan tinggal di sebuah apartment mewah di tepi pantai. Palace menawarkan pemandangan laut atau taman tropis dan sudah dilengkapi fasilitas terbaik . Dengan memilih tipe kamar ini, Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu fasilitas pelayan pribadi. Pilihan dari tipe kamar ini adalah
  1. Ayodya Palace Garden View
  2. Ayodya Palace Ocean View
  3. Honeymoon Ayodya Palace
Dengan varian kamar resort dan hotel Bali yang banyak tentu pilihan Anda semakin banyak. Anda bisa memilih kamar yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang Anda sukai.

Ayodya Resort Bali ini ternyata dekat dengan tempat-tempat paling eksotis yang ada di pulau dewata yakni : 
  •  Bali Collection (0.8 Km / 10 menit berjalan kaki)
  • Pantai Nusa Dua (2.0 Km / 24 menit berjalan kaki)
  • Wisata Bahari Tanjung Benoa (3.5 Km)
  • Pantai Benoa (4.6 Km)
Ternyata tidak sampai disitu saja, Ayodya Resort Bali ini juga menyediakan fasilitas olah raga dan rekreasi seperti klub anak-anak, kolam (anak-anak), kolam renang (luar ruangan), lapangan squash, pantai pribadi, pijat, pusat kebugaran, sauna, spa, steam room (kamar uap), taman. Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi :
Ayodya Resort Bali
Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia
Indonesia
T : +62(361)771102
F : +62(361)771616
E : info@ayodyaresortbali.com
Oleh sebab itu, Ayodya Resort Bali ini sebagai resort pilihan akomodasi terbaik di Indonesia yang sangat kami rekomendasikan. Hadirnya Ayodya Resort Bali yang kini terus mendunia sebagai komitmen dari Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.

Singgasana Hotel Surabaya
Singgasana Hotel Surabaya terletak di Gunung Sari, Singgasana Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Surabaya dan sekitarnya. Pusat kota terletak hanya 8. Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 20 menit. Bahkan menariknya lagi dan yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Yani Golf, Brawijaya Golf, Kedutaan Cina. Anda bisa menikmati segala pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di Surabaya Hotel ini. Fasilitas top hotel ini termasuk pusat bisnis, persewaan mobil, restoran, layanan antar jemput, layanan laundry. Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti ruangan bebas rokok, mini bar, air botol gratis, shower, internet wireless (biaya dikenakan) untuk menyenangi semakin banyak tamu. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), taman, lapangan golf (dalam 3 km) , spa. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Surabaya, maka saya remomendasikan Singgasana Hotel Surabaya sebagai rumah Anda ketika Anda berlibur. 
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Singgasana Hotel Surabaya - Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Singgasana Hotel Surabaya ini juga dekat dengan Terminal Kereta Wonokromo (2.5 Km / 30 menit berjalan kaki). Selain itu, hotel megah nan menawan ini juga dekat dengan tempat-tempat istimewa di kota Surabaya seperti : 
  • Surabaya Town Square (2.0 Km / 24 menit berjalan kaki)
  • Kebun Binatang Surabaya (2.5 Km / 30 menit berjalan kaki)
  • Universitas Petra (4.3 Km)
  • Supermall Pakuwon Indah (5.0 Km)
Singgasana Hotel Surabaya ini juga tak kalah lengkapnya dengan Ayodya Resort Bali. Hotel mewah ini juga menyediakan berbagai jenis kamar yang bisa Anda pilih diantaranya Deluxe Dengan Sarapan, Deluxe, Eksekutif Penawaran Hebat, Deluxe Eksekutif, Suite Eksekutif, Suite Eksekutif Penawaran Hebat. 

Soal fasilitas, Anda tidak perlu khawatir. Saya bisa pastikan Anda akan mendapatkan kenyamanan yang "super" di Singgasana Hotel Surabaya ini. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap seperti resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, bar, persewaan sepeda, pusat bisnis, persewaan mobil, tempat parkir mobil, coffee shop, concierge, penukaran mata uang, layanan laundry, penyimpanan bagasi, fasilitas rapat, koran, bar tepi-kolam, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan, layanan shuttle,ruang merokok, tur, wi-fi di tempat-tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, parkir valet, tempat parkir mobil.

Harga Kamar Hotel Singgasana Surabaya
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Informasi Tambahan Hotel Singgasana Surabaya
  1. Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
  2. Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
  3. Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
  4. Harga kamar diatas hanya berlaku sampai 29 Februari 2012
  5. Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)
Singgasana Hotel Surabaya juga menyediakan fasilitas olahraga dan rekreasi yang akan terus memanjakan Anda setiap harinya, diantaranya  bilyar, karaoke, kolam (anak-anak), kolam renang (luar ruangan), lapangan golf (dalam 3 km), lapangan tenis, pijat, pusat kebugaran, spa, taman. Bagi Anda yang masih penasaran dengan Hotel Surabaya ini, silahkan menghubungi :
Jl. Gunungsari Surabaya - 60224
Indonesia
T : +62(31)5682703
F : +62(31)5682081
E : info@surabaya.singgasanahotels.com
Hotel Singgasana Surabaya adalah salah satu hotel di surabaya, yang kita semua tahu bahwa Kota Surabaya sendiri adalah kota yang memang memiliki pesona tersendiri, banyak deretan bangunan-bangunan modern sampai bangunan bergaya klasik yang tertata rapih di Kota Surabaya. Hotel Singgasana Surabaya hadir melengkapi suasana Kota Surabaya yang menyodorkan konsep bangunan Modern ataupun klasik namun elegan. berjalan seiring dengan perkembangan jaman, bisnis perhotelan di Indonesia juga maju pesat. Jejaring perhotelan raksasa dunia banyak mempercayakan Indonesia sebagai lokasi pengembangan bisnis mereka. Di seluruh penjuru Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak lagi sulit mencari pilihan hotel berbintang. Tinggal anda yang menentukan hotel mana yang sesuai dengan keperluan anda, apakah untuk melakukan perjalanan bisnis, kepentingan korporat, liburan keluarga atau berbulan madu romantis.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan dan pesona tersendiri tanpa meninggalakan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

Voucher hotel murah merupakan solusi untuk dapat tetap menikmati fasilitas hotel berbintang dengan harga terjangkau. Khususnya bagi pasangan muda yang berbulan madu, dapat menghubungi Surabaya travel untuk memperoleh pengalaman indah yang tak terlupakan. Hotel di Surabaya, bukan berarti harus meninggalkan kesan mewah yang ingin anda dapatkan. Tak hanya untuk Akomodasi di Surabaya dan Penginapan di Surabaya, tapi juga berbagai kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Batam, Ambon, Semarang, Bandung dan semua kota di Indonesia.

Bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya, maka saya rekomendasikan agar Anda menginap di hotel mewah nan menawan ini. Seperti pengakuan beberapa sahabat yang pernah menginap di hotel ini, mereka benar-benar mendapatkan apa yang tidak mereka dapatkan di hotel lain di tanah air. Saya juga sudah berniat akan menginap di Singgasana Hotel Surabaya ini jika ada kesempatan berlibur ke Surabaya. Kenyamanan yang "lebih" selalu dihadirkan di hotel ini, tidak salah jika Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.

Singgasana Hotel Makassar
Singgasana Hotel Makassar terletak hanya 30 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan sangat dekat dengan pusat perdagangan kota, hiburan dan pusat perbelanjaan. Anda akan mendapatkan rasa nyaman yang "lebih" begitu anda tiba di hotel ini, keramahan staff hotel Makassar memberikan kemudahana selama Anda menginap. Dengan 122 kamar yang nyaman nan mewah akan memberikan kualitas istirahat yang prima untuk Anda, 5 executive suites dan 116 kamar deluxe. Singgasana Hotel Makassar juga menyediakan segala fasilitas kesehatan dan rekreasi seperti fasilitas fitness, sauna, massage, kolam renang luar, ruang musik dan juga putting green golf. 
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Singgasana Hotel Makassar - Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Begitu anda tiba di Hotel ini, keramahan staff kami akan siap membantu segala keperluan anda. Dengan 122 kamar tamu berpenyejuk udara di Hotel Singgasana Makassar dilengkapi minibar dan pemanas air untuk membuat kopi/teh. Kamar memiliki akses Internet nirkabel. Televisi dilengkapi dengan saluran TV satelit. Semua kamar tamu dilengkapi dengan ruangan bebas rokok, koran harian, film in-house, meja tulis, pengering rambut. Setiap kamar memiliki kamar mandi dengan jubah mandi, bathtub dan shower. Hotel Singgasana Makassar menawarkan layanan kamar 24-jam serta penitipan bagasi di meja depan.

Fasilitas bisnis pada properti bintang 4 ini mencakup pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan layanan sekretaris. Staf dapat menyiapkan layanan concierge, bantuan tur/tiket, dan penukaran valas. Fasilitas tambahan mencakup staf multibahasa, toko cendera mata/kios koran, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning dan pemanggang barbekyu. Parkir tamu gratis dan Wi-Fi gratis.

Singgasana Hotel Makassar menawarkan berbagai fasilitas kesehatan dan rekreasi seperti peralatan kebugaran, sauna, pijat, kolam renang udara terbuka, kolam renang anak, Highway Music Lounge dan Puting Hijau Golf. Pusat Kebugaran dibuka untuk keanggotaan dengan paket keanggotaan yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan individu atau kelompok. Jika ingin bersantai, Anda bisa berenang di kolam renang outdoor atau menyegarkan diri di Mandiva Spa.

Pilihan bersantap di hotel di Makassar ini antara lain restoran, kafe, danbar/lounge. Restoran hotel menyajikan berbagai macam pilihan masakan Indonesia, Asia, dan Barat.

Singgasana Hotel Makassar juga dekat dengan tempat-tempat paling di cari oleh setiap orang yang berkunjung ke Makassar diantaranya :
  • Supermarket Galeal (0.2 Km / 3 menit berjalan kaki)
  • Karebosi Square (0.4 Km / 5 menit berjalan kaki)
  • Museum Fort Rottedam (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)
  • Restoran Phinisi (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)
Lokasi Hotel Makassar ini memang sangat strategis karena dekat dengan pusat kota. Tempat kemaraian seperti restoran dan Pantai Losari dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi :
Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia
Indonesia
T : +62(411)3627051
F : +62(411)3621821
E : info@makassar.singgasanahotels.com
Siapapun yang menginap di Singgasana Hotel Makassar ini pasti akan dapat kejutan yang menyenangkan. Memang cukup banyak juga sih Hotel di Makassar. Namun menurut pandangan pribadi bagi bagi Anda yang sedang berlibur di Makassar, hotel ini tepat dijadikan pilihan. Jadi jangan ragu ketika Anda tiba di suatu kota di Indonesia ini, ingat saja Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia.


The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Untuk memudahkan pergerakan selama kunjungan di Jakarta, banyak orang yang memilih menginap di The Sultan Hotel. Bahkan hotel ini sudah menjadi tempat yang selalu dituju oleh para bisnisman dari penjuru dunia. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas nyaman seperti voicemail, AC, mini bar, safety box dan pengaturan suhu ruangan. Para tamu di hotel ini dapat pula menikmati beragam fasilitas seperti bar, babysitting, restoran, coffee shop, butik, staf yang menguasai berbagai bahasa dan penyewaan kendaraan. Tersedia pula sarana kebugaran dan olah raga seperti lapangan tenis, pusat kebugaran, lapangan squash, kolam renang dan spa. Para tamu akan menikmati keramahtamahan penuh kehangatan dengan pelayanan profesional. Menariknya lagi, untuk memesan kamar di The Sultan Hotel, bisa dengan memasukkan tanggal perjalanan di formulir reservasi online di The Sulta Hotel, dan pihak hotel sangat menjamin keamanannya.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
The Sultan Hotel - Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
The Sultan Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Sudirman (2.4 Km / 29 menit berjalan kaki). Selain itu juga tidak jauh dari tempat-tempat paling nyaman di kota Jakarta seperti :
  • Supermarket Galeal (0.2 Km / 3 menit berjalan kaki)
  • Karebosi Square (0.4 Km / 5 menit berjalan kaki)
  • Museum Fort Rottedam (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)
  • Restoran Phinisi (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)
The Sultan Hotel sebagai tempat yang paling nyaman untuk siapa saja yang sedang berkunjung ke Jakarta baik untuk liburan, bisnis maupun traveling. Inilah salah satu Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia. Jadi, tak perlu mencari-cari hotel di Jakarta, cukup ke The Sultan Hotel saja. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi :
The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Jl. Gatot Subroto Jakarta - 10002 Indonesia
Indonesia
T : +62(21)5703600
F : +62(21)5733089
E : info@sultanjakarta.com

House Indonesia
House Indonesia Hotel sangat Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, House - Sangkuriang Dago terletak di Dago area Bandung. Terletak hanya 5 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota Bandung seperti Donatello Factory Outlet, Rumah Sakit Boromeus, Kebun Binatang Bandung. 

Di House - Sangkuriang Dago, setiap tamu akan mendapatkan kenyamanan yang luar biasa menyenangkan. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, staff yang ramah. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan setiap tamu. 56 kamar-kamar terletak pada 5 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti AC, shower, kolam pribadi, ruang duduk, koran harian. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk kolam (anak), pijat, taman, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan House - Sangkuriang Dago tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
House Indonesia - Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
House Indonesia (Bandung Hotel) juga memberikan suasana berbeda, sebab Anda semakin dimanjakan sebab sangat dekat dengan beberapa tempat favorit di Bandung seperti :
  • Kebun Binatang Bandung (1.0 Km / 12 menit berjalan kaki)
  • Rumah Mode Factory Outlet (1.4 Km / 17 menit berjalan kaki)
  • Jean Street & Ciwalk shopping Mall (1.6 Km / 20 menit berjalan kaki)
  • Jeans Street Bandung Factory Outlet (1.7 Km / 21 menit berjalan kaki)
Anda akan mendapatkan rasa nyaman dan menyenangkan, House Indonesia ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga sebab lokasinya di pusat kota Bandung dan dekat dg destinasi wisata dan hiburan. Info lebih lanjut silahkan menghubungi :
House Indonesia
Jl. Sangkuriang No. 1 Bandung - 40135 Indonesia
T : +62(22)87832323
F : +62(22)87832322
E : sangkuriang@house-bandung.com
Itulah review yang bisa saya share tentang Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Share yang berguna agar hidup lebih bermakna, share yang bermanfaat untuk orang lain agar hidup kita lebih bahagia. Membantu berbagi pesona wisata berarti memanjukan budaya kita. Ayo segera berkunjung ke Hotel dan Resort diatas. Selamat berlibur. Salam.