Sewa Mobil Jogja Solo Semarang Dimas Rentcar

 

Sewa Mobil DimasRentcar ~ Saat ini mencari tempat sewa mobil atau rental mobil memang cukup mudah. Hanya saja untuk kita yang mungkin sedang ingin liburan seperti ke kota Jogja, Solo maupun Semarang akan sedikit repot sebab kita kurang memiliki referensi tentang tempat sewa mobil yagn bagus dan terpercaya. Kabar bagusnya, kini telah hadir Dimas Rentcar sebagai perusahaan penyedia layanan jasa sewa mobil atau rental mobil baik di kota Solo, Jogja dan Semarang. Review tentang sewa mobil dimasrentcar berikut ini bisa dijadikan referensi bagi siapa saja yang menginginkan armada yang terjamin keamanannya. Yuk kita cari tahu seperti apa sewa mobil Dimas Rentcar ini.

Agar lebih memberikan pemahaman kepada pembaca, saya akan membagi review saya ini menjadi beberapa bagian, tujuanya agar Anda bisa mengerti secara menyeluruh tentang sewa mobil DimasRentcar ini. Blog Kiran Banget sangat merekomendasikan sebagai tempat sewa/rental mobil yang terpercaya baik untuk keluarga, pribadi, perusahaan,event kenegaraan, wedding, bus wisata maupun pengangkutan barang.
  1. Aturan dan Sistem Sewa Mobil di Dimas Rentcar
  2. Pengalaman Sewa Mobil DimasRentcar
  3. Paket Rental/Sewa Mobil DimasRentcar
  4. Paket Wisata DimasRentcar
  5. Rental/Sewa Mobil Semarang DimarRentcar
  6. Rental/Sewa Mobil Jogja DimasRentcar
  7. Persyaratan Sewa Mobil Jogja dengan Pengemudi
  8. Rental/Sewa Mobil Solo DimasRentcar
  9. Sewa Mobil Wedding
  10. Keunggulan Sewa Mobil DimasRentcar
  11. Call Center DimasRentcar
DimasRentcar menyediakan sewa mobil yang cukup murah. Selain itu, DimasRentcar juga menawarkan penyewaan kendaraan dengan harga yang kompetitif yang didukung oleh kualitas pelayanan yang maksimal serta kondisi mobil yang prima. Bahkan bagi Anda yang sedang berlibur ataupun melakukan bisnis, sewa mobil semarang atau rent car menyediakan untuk transportasi Anda. DimasRentcart ini bisa memberikan banyak kemudahan untuk menunjang kinerja bisnis Anda, baik di Kota Solo, Semarang maupun Jogjakarta. Rental mobil semarang ini sebagai tempat rental mobil yang sudah teruji dan terpercaya. Sewa Mobil DimasRentcar menawarkan harga rental kendaraan murah dengan banyak tipe paket yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan. Kemudahan ini akan memberikan kenyamanan yang tidak didapatkan di sewa mobil yang ditempat lain. 

Aturan dan Sistem sewa mobil di Dimas Rentcar
  1. Harga yang tertera sudah termasuk biaya sewa Mobil, BBM, Tol, serta Pengemudi
  2. Harga sewa untuk pemakaian selama 12 jam
  3. Pemakaian di atas 12 jam di kenakan charge 10% dari harga sewa setiap jamnya
  4. Harga berlaku untuk wilayah dalam kota, jika pemakaian luar kota harga di sesuaikan dengan kebutuhan BBM dan lama perjalanan, ada baiknya anda menanyakan terlebih dahulu jumlah biaya untuk perjalanan keluar kota karena dapat bervariasi disesuaikan dengan jarak tempuh
  5. Biaya makan dan penginapan pengemudi di tanggung oleh penyewa
  6. Mohon maaf kami tidak melayani sewa mobil lepas kunci, Sistem sewaan mobil di Dimas Rent Car mewajibkan untuk dikemudikan driver dari Dimas Rent Car yang sudah kami training dan memahami SOP Pengemudi serta pelayanan
  7. Sistem pembayaran di lakukan dengan cara 50% sebagai DP saat pemesanan dan di lunasi setelah pengemudi kami bertemu dengan penyewa

Paket Rental/Sewa Mobil DimasRentcar
1. Paket rental/sewa mobil bertipe mobil penumpang ada 3 jenis yang bisa Anda pilih yakni rental/sewa mobil Xenia, rental/sewa mobil Avanza dan rental/sewa mobil Inova. Berikut keterangan lebih lengkapnya. 
Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar - Sewa Mobil Jogja Solo Semarang Dimas Rentcar
2. Paket rental/sewa mobil mewah yang terdiri dari 6 mobil mewah. Anda bisa memilih paket mobil mewah ini jika memiliki keinginan mencoba mobil-mobil berkelas. Paket sewa mobil mewah ini meliputi : rental/sewa mobil Fortuner, rental/sewa mobil Camry (baca tentang mobil ini : Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia), rental/sewa mobil Alphard, rental/sewa mobil Pajero, rental/sewa mobil Land Chuiser dan rental/sewa mobil Hummer Limousine. Info lengkap tentang sewa mobil DimasRentcar :
Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar
3. Paket rental mobil untuk pilihan mobil rombongan memiliki 2 pilihan yakni rental/sewa mobil Commuter dan rental/sewa mobil Bus Mikro. Berikut info lengkapnya :
Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar
4. Paket rental mobil barang pun memiliki 2 pilihan yakni rental/sewa mobil Box dan Truk Box, Anda yang memiliki bisnis Kargo bisa memanfaatkan paket ini. Harganya sangat terjangkau. 
Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar - Sewa Mobil Jogja Solo Semarang Dimas Rentcar
5. Paket rental Transporter Limbah B3
Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar
Paket Wisata DimasRentcar
Khusus untuk paket ini memiliki pilihan yang cukup banyak. Anda bisa menikmati masa liburan yang lebih menyenangkan dengan mengambil paket ini. Sewa mobil DimasRentcar sangat mengerti dengan kebutuhan para pelanggannya yang menyukai objek wisata. Paket Wisata di Dimas Rentcar ini terdiri dari 6 paket yakni :
  • DAY TRIP PACKAGE MJ – DT / 01. Paket ini akan memberikan pengalaman menyenangkan sebab Anda bisa menikmati dan bisa mengunjungi Candi Borobudur, Candi Pawon, Candi Mendut, Desa Andong, Candi Prambanan.
  • DAY TRIP PACKAGE MJ – DT / 04. Paket wisata Sewa Mobil DimasRentcar ini tak kalah menyenangkan sebab dengan paket ini kita bisa mengunjungi Candi Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari, Candi Candi Borobudur, Candi Candi Pawon, Candi Candi Mendut
  • YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta – Solo 02 (3 Hari / 2 Malam). Paket ini memang khusus untuk Anda yang memang senang traveling. Anda akan benar-benar merasakan kenikmatan yang luar bisa jika mengambil paket ini, sebab Anda akan mendapatkan hal yang lebih menyenangkan. Paket ini mencakup perjalanan yang memberi kesan "luar biasa. Di hari ke-1: Anda akan mengunjungi Candi Candi Prambanan, Kraton Mangkunegaran, Candi Sukuh, Candi Ceto dan pada hari ke-2: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Coffee Tour serta pada hari ke-3: Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari. Paket wisata ini memang "dahsyat".
  • YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 03 (2 Hari / 1 Malam). Paket ini juga tak kalah seru, sebab kita juga akan menikmati objek wisata yang sangat menyenangkan dalam 2 hari. Hari ke-1: Anda akan mengunjungi Museum Kereta Api, Coffee Tour dan hari ke-2: Anda
    akan mengunjungi Candi Candi Borobudur, Candi Candi Prambanan, Istana Ratu Boko.
  • YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 04 (2 Hari / 1 Malam). Untuk paket ini ternyata tak kalah seru dengan paket sebelumnya yakni di hari ke- 1: Anda akan mengunjungi Candi Candi Prambanan, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari, Ramayana Ballet Purawisata dan di hari ke-2: Anda akan mengunjungi Candi Candi Borobudur.
  • YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 06 (3 Hari / 2 Malam). Untuk paket wisata yang terakhir ini bisa dijadikan pilihan juga. Anda akan benar-benar bisa menikmati panorama nan mempesona. Hari ke-1: Anda akan mengunjungi Candi Candi Borobudur, Wonosobo. Hari ke-2 : Anda akan mengunjungi Dataran Tinggi Dieng dan di hari ke-3 Anda akan mengunjungi Kraton Yogyakarta, Candi Candi Prambanan.
Dimas Rentcar memang memberikan pelayanan yang maksimal baik di rental mobil solo, rental mobil Jogja maupun rental mobil Semangat yang selalu mengutamakan kondisi kendaraan dan pelayanan terbaik dari supir. Hal yang menarik lainya, sebagai sewa mobil DimasRentcar ini memiliki asuransi yang mengcover semua resiko. 

Ketika Anda mencari rental atau sewa mobil baik jasa sewa mobil semarang solo jogja di internet, maka banyak yang menawarkan harga murah untuk sewa mobil dengan sopir, dan tentu Anda bisa membandingkan bahwa sewa mobil DimasRentcar jauh lebih murah. Soal harga pernah bisa berbohong. Memang ada yang menawarkan harga yang jauh lebih murah. Namun pertayaan yang acakp kali timpul adalah “Apakah anda akan percaya dengan kualitas yang mereka sediakan dan apakah semuanya tertanggung oleh asuransi kecelakaan?”. 

Rental/Sewa Mobil Semarang DimarRentcar
Destinasi rental mobil semarang murah rekomendasi keluarga hanya di dimasrentcar, sewa mobil semarang dengan atau tanpa supir, pesan sekarang. DimasRentcar sewa mobil Semarang adalah salah satu perusahaan persewaan mobil yang terletak di kota Semarang dengan armada tahun terbaru yang berkualitas, bersih dan nyaman serta driver yang ramah, handal dan berpengalaman dibidangnya.
DimasRentcar sewa mobil Semangat ini senantiasa siap melayani kepentingan anda di semarang untuk acara Dinas/bisnis/wisata/wedding/event-event dan lain-lain. Percayakan acara bisnis/dinas/wisata/keluarga/event anda di semarang bersama Sewa Mobil DimasRentcar. Kota Semarang merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Selain sebagai pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Semarang juga terkenal akan kekayaan kuliner yang selalu mengundang para wisatawan untuk datang kembali. Selain itu, sebagai salah satu kota yang sibuk, Semarang juga menyediakan banyak pilihan rental mobil yang bisa dimanfaatkan para pengunjung kota Semarang.
Selain itu pelayanan sewa mobil Semarang DimasRentcar meliputi  :
  1. Sewa harian, mingguan, bulanan dan tahunan
  2. Antar jemput dalam dan luar kota semarang (Droping)
  3. Sopir yang ramah berpengalaman
  4. Asuransi All Risk di semua kendaraan
  5. Layanan 24 jam
Banyak orang yang sudah merasakan dan selalu memberikan kepercayaan kepada DimasRentcar. Bahkah pihak DimasRentcar mengatakan : "Suatu kebanggaan bagi kami atas kepercayaan anda menggunakan dan menikmati pelayanan kami, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan selalu berusaha yang terbaik untuk keperluan anda".
Rental/Sewa Mobil Jogja DimasRentcar
Bersama Dimasrentcar.com nikmati layanan Sewa Mobil Jogja dengan harga terjangkau, Apabila anda sedang membutuhkan atau mencari tempat rental mobil jogja sangat tepat sekali saat ini anda sedang berada di tempat yang tepat. Sewa Mobil DimasRentcar memang memiliki banyak kemudahan. Adapun pelayanan rental mobil jogja untuk jenis mobil yang tersedia di Dimasrentcar yaitu:
  1. Hi Ace Commuter Jogja
  2. Toyota Camry Jogja
  3. Toyota Fortuner Jogja
  4. Toyota Innova Jogja
  5. Toyota Alphard Jogja
  6. Toyota Avanza Jogja
Persyaratan Sewa Mobil Jogja dengan Pengemudi
  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Customer dari HP pengemudi
  3. Uang muka minimal 50% dari tarif sewa
  4. Sistem sewa diberlakukan untuk satu kali jalan.
  5. Waktu pemakaian /12 jam. Anda juga dapat menikmati layanan /18jam atau /24 jam dengan terlebih dahulu menanyakan kepada kami untuk rate pemakaian
  6. Anda tidak perlu repot harus pergi ke kantor kami karena begitu anda order, Pengemudi kami siap menjemput dimanapun anda berada.
Rental/Sewa Mobil Solo DimasRentcar
Pilihan yang tepat untuk rental mobil solo tak lain hanya di dimasrentcar, rental mobil solo yang memiliki banyak armada sesuai kebutuhan anda. Menyewakan mobil murah dengan profesional dan bersahabat dan harga yang amat berkompetisi. Rental mobil Solo dengan beraneka armada dengan atau tanpa sopir. anda akan memperoleh nilai kian lebih sewa yang anda keluarkan.DimasRentcar berikan layanan penyewaan mobil dengan profesional, nyaman, harga terjangkau dan mutu service kendaraan paling baik dari kami buat kepuasan customer. DimasRentcar adalah sewa mobil Solo dengan beraneka armada dengan atau tanpa supir.

Sewa Mobil DimasRentcar bergerak dibidang layanan transportasi sediakan dan menyewakan macam-macam merk mobil, menawarkan kepuasan untuk customer dan mengasih pilihan dan nilai plus berkendara dari DimasRentcar. DimasRentcar adalah sewa mobil Solo murah yang menawarkan kepuasan untuk customer dibidang layanan transportasi saat menyediakan dan menyewakan macam-macam merk mobil dengan profesional, nyaman, harga terjangkau dan mutu service kendaraan paling baik dari kami dengan beraneka armada dengan atau tanpa supir dan mengasih pilihan dan nilai plus berkendara dari DimasRentcar.

Syarat dan ketetapan berlaku sesusai dengan prosedur dari perusahaan DimasRentcar jadi pihak pemberi layanan rental mobil. Setiap saat harga sewa armada bisa berubah-ubah sesuaikan keadaan dan kondisi. Syarat dan ketetapan sudah disepakati customer jadi pengguna layanan armada DimasRentcar rent car dengan pihak perusahaan pemberi layanan armada DimasRentcar jadi bentuk kerja sama. Hingga penting buat diperhatikan syarat dan ketetapan tersebut, buat memperoleh kenyamanan dan kepuasan berbarengan dari service armada-armada paling baik dari DimasRentcar Solo.

Oleh karena itu, sebagai rental/sewa mobil yang terpercaya, selalu menekankan terhadap kualitas pelayanan, sebab DimasRentcar memahami bahwa kepuasan pelanggan adalah media promosi gratis yang paling terbaik. Selain itu, DimasRentcar juga menyediakan pelayanan rental mobil solo seperti: 
  1. Rental mobil harian, dengan supir atau tanpa supir. Penyewaan harian kendaraan tanpa supir, di hitung selama 24 jam, sewa mobil dengan supir minimal 10 jam/hari. 
  2. Rental mobil solo mingguan dan bulanan, waktu minimal penyewaan yaitu 7 x 24 jam sewa mobil tanpa supir, maksimum peyewaan kendaraan selama satu bulan. Rental jenis ini memungkinkan dengan supir, jika pelanggan menginginkan. 
  3. DimasRentcar juga melayani antar jemput kendaraan rental di airport, hotel, villa dan rumah, tanpa biaya tambahan. DimasRentcar ini juga selalu siap melayani permintaan anda untuk sewa kendaraan murah dan rental mobil jogja. 
  4. Selain menyediakan rentcar, sewa mobil DimasRentcar juga menyediakan tour murah untuk setiap pelanggan yang menginginkan paket tour dengan harga murah. Harga paket tour murah yang di tawarkan tentunya tanpa mengabaikan kualitas layanan dan kenyamanan dari pelanggan. Banyak pilihan dari paket tour murah yang disediakan oleh DimasRentcar untuk anda pilih. Semua paket wisata yang disediakan termasuk kendaraan, supir, tiket masuk ke objek wisata, biaya makan siang dan makan malam. 

Sewa Mobil Wedding
Ternyata DimasRentcar juga menyediakan sewa mobil khusus acara-acara spesial seperti Wedding. Sewa Mobil Wedding ini akan memberikan kemudahan kepada pasangan pengantin untuk menikmati moment spesial di saat pernikahan. Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Sewa Mobil Wedding Jogja Semarang dan Solo silahakan hubungi : CALL CENTER Simpati: 082226351155 | XL: 087739881155.

Keunggulan Sewa Mobil DimasRentcar
1. DimasRentcar menyediakan transportasi untuk berbagai event diantaranya:
  • Event Kenegaraan
  • Event Hiburan / ShowEvent Konferensi / Seminar
  • Event Perusahaan
  • Tour Keluarga
  • Tour Pribadi
2. Dimas Rentcar juga menyedikana transportasi mulai dari
  • Family Car (Avanza, Innova dll)
  • Luxury Car / Mobil Mewah (Alphard, Camry, Fortuner, Commuter, Mercy dll)
  • Wedding Car / Mobil Pengantin
  • Bus Pariwisata
  • Mobil & Truk Barang (Box, Bak, Dump dll)
  • Mobil Pengawalan (Forraider)
3. DimasRestcar juga selalu menyediakan sewa/rental mobil dalam kapasitas besar
4. DimasRestcar memberikan kemudahan, kecepatan serta peforma yang mengagumkan dari setiap armada yang di sewakan.
5. Sudah terbukti memiliki pengalaman dan terpercaya
6. Memiliki harga yang sangat terjangkau
7. Memiliki paket-paket rental yang menguntungkan dan sangat menarik
8. DimasRestcar memiliki jaringan pemilik mobil mewah di area Jogja & jawa tengah
9. DimasRentcar bekerja di dalam team sehingga menganggap Tour and Travel maupun rental mobil adalah pendukung dan mitra yang selalu di jaga kenyamanannya.
10. Dalam setiap event DimasRestcar selalu menyediakan Koordinator Lapangan yang bekerja 24 Jam dalam mensukseskan acara dan Pihak DimasRestcar juga sangat memahami kondisi lapangan karena sudah belajar dengan pengalaman lebih dari 8 tahun.


Call Center DimasRentcar
Info lebih lanjut tentang sewa mobil Dimar Rentcar Anda dapat menghubungi :
Hotline :
CALL CENTER

Simpati: 082226351155
XL: 087739881155

Yogyakarta
Jl. Ringroad Utara 69 Maguwo Yogyakarta

Semarang
Jl. Dr. Wahidin 94 Semarang

Solo
Jl. Mataram no 6 Banjar Sari, Surakarta

Itulah review saya tentang Sewa Mobil DimasRentcar sebagai pilihan rekomendasi tempat sewa dan rental mobil terpercaya di Indonesia. Semoga review Sewa Mobil Jogja Solo Semarang Dimas Rentcar ini bisa memberikan referensi kepada semua orang yang ingin mendapatkan kemudahan dalam bisnis, liburan maupun berbagai event. Semoga bermanfaat.