Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Sariawan

 

Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Sariawan
Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Sariawan
Cara Cepat dan Tepat Mengatasi Sariawan ~ Kena sariawan memang tidak mengenakkan. Membuat makan tidak nyaman, ngomong tak nyaman dan membuat hari terasa menjengkelkan sekali. Banyak diantara kita yang sangat jengkel jika nafsu makan lagi tinggi tiba-tiba sariawan datang. Duh pasti membuat kita ingin rasanya marah. Tapi sariawan tetap saja datang disaat yang tidak tepat.

Mengatasi sariawan sebenarnya sederhana saja. Kita semua bahkan menyadari bahwa sariawan datang karena kita memang kurang vitamin C. Nah ini menjadi biang kerok mengapa sariawan sering datang. Ada baiknya juga sebenarnya, Tuhan memberikan tanda dengan sariawan agar kita kembali mengkonsumsi buah-buahan. Jika kita memandang segalanya dari sisi positif, sariawan terkadang bisa juga sebagai terapi pengurang dosa. hehe

Hanya saja, tak semua orang bisa mengambil pelajaran dengan hadirnya sariawan ini. Bahkan kisah-kisah inspiration pun tak akan membuat mood orang yang sariawan jadi lebih baik, bahkan tak jarang orang yang sariawan cenderung mudah marah. tapi ketika marah, ia merasakan bibirnya terasa sakit. Yang paling menjengkelkan, nafas pun jadi berbau. duh!!

Sariawan memang jadi biang kerok kerja seseorang jadi awut-awutan. Bahkan banyak orang jadi turun berat badannya gara-gara sariawan. Makan yang pedas salah, makan yang manis, salah semua jadi serba salah dengan adanya sariawan ini. 

Lalu bagaimana sebenarnya cara cepat dan tepat mengatasi sariawan? berikut beberapa tips dan langkah yang bisa mengatasi sariawan yang bisa anda coba, mudah-mudahan langsung bisa cepat sembuh :
  1. Makanlah buah sebelum makan, inget sebelum makan. Usahakan buah yang kaya dengan vitamin C dan tidak kecut, misalnya pepaya
  2. Minumlah air hangat yang banyak
  3. Jika anda terpaksa memakan goreng atau minyak-minyakan, maka sebaiknya sesudah makan anda menggosok gigi atau berkumur-kumur.
  4. Jika buah sudah anda makan, usahakan anda membeli larutan cap kaki tiga. Sebab larutan ini mampu mengatasi lebih cepat. Baca testimonialnya di Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat.