Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

 

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ~ Aku sekarang sudah berusia 27 tahun,kini aku tidak lagi dekat dengan orang tua ku, aku sekarang merantau di Pekanbaru, ketika aku jauh dari ibu,baru aku menyadari bahwa perhatian dan kasih sayang orang tua itu sungguh tidak ternilai dan tak kan pernah bisa terganti. Ibu sangat menyayangi kami anak-anaknya, tidak pernah aku menyadari ternyata sungguh besar perhatiannya pada kami. Dulu aku pernah punya pengalaman yang mungkin tidak semua orang mengalaminya. Ketika itu abang ku pernah meminum minyak tanah, tidak banyak sih namun sangat membuat orang tuaku panik. Waktu itu abang ku berusia sekitar 1 tahun. Ibu bingung, lalu entah mengapa sangking paniknya ibu langsung pergi ke warung ,lalu memberi minuman larutan panas dalam cap kaki tiga untuk abang ku dan kemudian baru di bawa kerumah sakit, pada waktu itu dokter lalu bilang ke ibu : 

ada kasih apa-apa sama anak ibu?” Tanya dokter itu 
iya dok, saya tadi memberikan larutan panas dalam cap kaki tiga karena badan anak saya tiba-tiba agak panas, saya panik dok” jawab ibu ku dengan nada cemas. 
untung lah bu’.. jadinya dia tidak terlalu kritis kali” ujar dokter itu. 

Pengalaman berharga diatas ternyata sampai kini terus membekas di keluarga kami. Berkat larutan cap kaki tiga, akhirnya abang ku bisa tertolong. Peristiwa berharga ini membuat ibu terus setia menyediakan larutan cap kaki tiga untuk kami sekeluarga. Kesetiaan terhadap minuman ini telah menjelma hingga kami dewasa. Bahkan ibu begitu terinspirasi dengan larutan penyegar cap kaki tiga ini. Ibu selalu berpesan “Kalau panas dalam, minuman larutan cap kaki tiga ya! Gak usah yang neko-neko, cukup setia dengan satu minuman penyegar”. 
Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat
Aku juga heran tiap kali aku dan saudara-saudara ku yang lain panas dalam ibu selalu memberikan ku larutan panas dalam cap kaki tiga, ternyata sekarang baru ku menyadari ternyata larutan panas dalam cap kaki tiga begitu besar manfaatnya untuk kami. Selain mencegah terjadinya panas dalam juga membantu ketika kita yang terkena sariawan (baca : cara cepat dan tepat mengatasi sariawan) atau bibir pecah-pecah dan susah buang air besar. Ketika kita sudah mulai terkena ciri-ciri panas dalam seperti mau demam, tenggorokan terasa perih, sariawan, gusi membengkak, mulut kering, langsung aja minum larutan cap kaki tiga. Manfaat larutan cap kaki tiga benar-benar berasa banget. Top deh.

Inspirasi kesetiaan bersama cap kaki tiga yang kini terus memberikan kesan positif sampai kami dewasa. Kini kami tahu dan menyadarinya mengapa ibu dari dulu suka menyuguhkan larutan panas dalam cap kaki tiga, karena larutan cap kaki tiga ini tidak ada efek sampingnya, selain itu minuman penyegar ini bisa disuguhkan untuk anak-anak juga. Oleh sebab, dari kecil ibu sudah memberikan kami larutan cap kaki tiga ini. Jadi alangkah baiknya sebelum kita terkena gejala panas dalam, di rumah kita senantiasa tersedia larutan ini, biar kapan pun ketika kita benar-benar membutuhkannya kita langsung meminumnya saja, jadi tidak perlu repot kan? Sebuah kesetiaan yang kamu rasa dari rasa sayang seorang ibu benar-benar selalu mengilhami kami hingga dewasa. Pas jika semua orang mengatakan bahwa "Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat". Setia memberi nila guna dan manfaatnya pun tiada terkira.

Bahkan pak Bondan pun minuman larutan cap kaki tiga lho dan beliau sangat merekomendasikan larutan ini untuk diminum setiap hari. Gak percaya? Ini dia testimonialnya :
Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga
Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga


Baru-baru ini di Pekanbaru aku terkena gejala panas dalam, tiba-tiba mulut ku terasa kering bibir ku pecah-pecah dan gusi ku membengkak dan berwarna merah. Situasi ini jelas membuat ku merasa benar-benar tidak nyaman, jadinya mulut ku agak berbau dan pada akhirnya membuat ku malas untuk berbicara dengan siapa pun. Kontan saja aku terfikir jangan-jangan aku sudah terkena panas dalam, pantesan mulut dan gusi ku serasa begitu tidak nyaman, untung saja di kamarku selalu tersedia larutan cap kaki tiga buat panas dalam, jadi kalaupun sewaktu-waktu aku terkena panas dalam aku gak perlu lagi repot-repot ke warung untuk membeli larutan panas dalam cap kaki tiga ini, dan Alhamdulillah perlahan bibir pecah-pecahku sudah mulai menghilang dan gusi ku juga mulai mengempes, itu yang pastinya dikarenakan aku meminum larutan penyegar cap kaki tiga. Bagi kamu yang masih ogah-ogahan minum larutan penyegar cap kaki tiga ini, ayo buruan keburu panas dalam ntar.

Ada beberapa alasan menurut pengamatan ku  selama hampir 18 tahun lebih, mengapa "larutan cap kaki tiga, setia, manfaat" ini paling tepat menjadi pilihan, berikut alasannya versi Kiran Banget :
  1. Larutan cap kaki tiga tidak memiliki efek samping
  2. Larutan yang paling cocok dengan iklim di Indonesia
  3. Terbukti mampu mengatasi panas dalam, bibir pecah-pecah, sariawan dan susah buang air besar
  4. Memiliki cita rasa yang menyegarkan dan memberikan kesejukan setelah meminunya
  5. Mudah didapat dimana-mana, diwarung kecil pun mudah diperoleh
  6. Mudah dan gampang dibawa kemana-mana.
  7. Mudah disajikan baik dingin maupun hangat
Alasan diatas pun memberikan gambaran kepada kita semua bahwa masyarakat di tanah air sudah begitu percaya dengan khasiat larutan cap kak tiga ini hampir selama 32 tahun. Wow!!Gak percaya? Lihat deh!.

Itulah sekelumit testimonial saya tentang larutan hebat bermanfaat ini untuk Anda semua. Kini ku menyadari benar, bahwa ibu benar-benar setia kepada cap kaki tiga. Kasih sayang dan perhatiannya kepada kami tidak pernah berubah dulu dan sekarang. Kesetiaan ibu bagaikan larutan panas dalam cap kaki tiga yang selalu menemani ku disini, di Pekanbaru ini. Bagi kamu yang masih ogah minum larutan ini, baca deh infonya : Alasan memilih larutan cap kaki tiga.

Pengalaman diatas pu terus memberi pengajaran tentang nilai guna dan setiaan. Dan ketika aku sudah mulai merasa terkena ciri-ciri panas dalam, langsung saja aku meminum larutan penyegar ini, panas dalam pun sirna seketika. Terima kasih larutan panas dalam cap kaki tiga. So, cap kaki tiga, setia, manfaat banget untuk keluarga kami.