Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia Brazil 2014

 

Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia Brazil 2014 ~Piala dunia selalu menghadirkan banyak kejutan. Sebuah pesta paling ditunggu oleh seluruh pecinta sepakbola di muka bumi. Sebuah event empat tahunan ini akan benar-benar menyita perhatian semua orang. FIFA World Cup 2014 di Brazil memang menyita perhatian tersendiri. Tak terkecuali Kiran Banget yang semakin greget tak sabar menanti peluit kick of piala dunia ini di mulai bulan Juni nanti. Bisa dibilang pesta olah raga ini benar-benar memberikan inspiration untuk siapa saja yang mencintai olah raga.

Yang tak kalah menjadi perbincangan adalah siapa kira-kira pemain yang akan bersinar nanti di Brazil. Banyak orang yang sudah memprediksi beberapa pemain yang akan jadi kandidat yang terbaik di ajang ini. 

Memang sih semua orang bebas menentukan siapa pemain terbaiknya, namun tak jarang banyak prediksi yang diluar perkiraan. Namun, jika tolak ukurnya adalah permainan di liga, maka itu sah-saha saja menjadi tolak ukur untuk menentukan kandidat pemain terbaik piala dunia nanti.

Menurut kacamata Kiran Banget ada beberapa pemain yang pantas menyabet predikat sebagai kandidat pemain terbaik piala dunia brazil 2014, diantaranya :
  • Lionel Messi
Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia Brazil 2014
Lionel Messi
Messi selalu menjadi predikat terkuat menjadi pemain terbaik di event ini. Prestasi individu di Barcelona bisa jadi tolak ukur. Tapi jika kita berkaca pada piala dunia 2010 lalu, Messi memang diluar dugaan gagal bersinar. Nah, kali ini piala dunia mentas di dataran Amerika yang dekat dengan Argentina. Messi bisa jadi ancaman paling serius untuk gayang lawan.
  • Cristiano Ronaldo
Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia Brazil 2014
Cristiano Ronaldo
Ada Messi pasti ada Ronaldo, begitulah adanya. Kedua pemain ini bisa dibilang sebagai pemain terbaik di abad ini. Mereka berdua sudah berseturu hampir setiap tahunnnya untuk menjadi yang terbaik, baik dalam urusan gol maupun urusan rekor. Ronaldo bersama Portugal berhasil menjungkalkan lawan berat yakni Swedia. Ronaldo yang terus mengejar rekor Messi pasti akan jadi momok mengerikan gawang lawan. 
  • Luis Suarez
Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia Brazil 2014
Luis Suarez
Suarez memang pemain jempolan dari kubu Uruguay. Pemain Liverpool ini berhasil menjawab kritikan di musim ini dengan menjadi top score sementara Liga Inggris. Suarez benar-benar menunjukkan perubahan sebagai seorang striker yang paling mematikan di Liga Inggris. Di piala dunia nanti, Luis Suarez akan jadi ancaman serius. 
  • Franck Ribery
Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia Brazil 2014
Franck Ribery
Ribery bisa jadi masih sakit hati karena gagal menjadi yang terbaik di ajang FIFA Ballon d'Or karena kalah dengan Cristiano Ronaldo. Banyak pengamat bahwa piala dunia ini akan jadi pembuktian bahwa ia pantas menyandang sebagai pemain terbaik. Peran fital di Bayern Munchen jadi ukuran. Ribery jadi otak permainan Munchen. Ia juga yang membuat Prancis lolos dari lubang jarum dibabak play off. Ribery jadi ancaman dan jadi teror paling terasa di kubu Prancis. 

Itulah Kandidat Pemain Terbaik Piala Dunia Brazil 2014 versi Kiran Banget. Pemain yang saya pilih diatas berdasarkan prestasi dan statistik permainan di liga. Anda mungkin punya jagoan sendiri. Tapi siapapun pemain terbaik, ia memang pantas menyandang yang terbaik nantinya di Brazil. Nah, agar piala dunia yang kita tonton makin semarang, ada baiknya Anda membeli merchandise piala dunia aja di Alfamart, harganya terjangkau sekali. Silahkan baca info lengkapnya di Alfamart official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014.