Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

 

CIPTO JUNAEDY menjadi nama yang sudah sangat dikenal luas di Indonesia. Cipto Junaedy bahkan sudah sangat populer sebagai mentor hebat sekaligus pelopor membeli banyak properti tanpa utang. Sebagai praktisi yang handal, Cipto Junaedy bahkan telah berhasil membantu banyak orang dalam urusan properti. Saya sengaja membuat tema yang sangat pas untuk mengambar sosok hebat ini yakni Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang.
CIPTO JUNAEDY


Cipto Junaedy juga memberi sebuah pandangan baru dan paradigma baru bahwa membeli properti tanpa utang menjadi mungkin. Fenomena inilah yang Cipto Junaedy hadirnya diberbagai seminar gratisnya.

Cipto Junaedy melalui buku-buku best sellernya sudah berhasil menginspirasi banyak orang di Indonesia. Bahwa membeli banyak properti tanpa utang tanpa modal menjadi sangat masuk akal.

Berbagai seminar Cipto Junaedy di seluruh kota besar di Indonesia selalu banjir peserta. Para peserta seminar gratis pun memiliki informasi yang baru tentang bagaimana cara membeli banyak properti tanpa utang tanpa modal bahkan. Jargon beli banyak properti tanpa utang bahkan sudah sangat melakat pada sosok CIPTO JUNAEDY. Bahkan Cipto Junaedy di kenal sebagai Pengajar Pola Hidup Tanpa Utang kepada Berbagai Kalangan.

Apa anda termasuk orang yang pernah ikut seminar Cipto Junaedy? Jika iya, maka beruntung sebab anda punya strategi jitu membeli banyak properti tanpa utang, tanpa KPR dan tanpa modal. Sepertinya hal mustahil, namun setelah anda ikutan seminar gratis Cipto Junaedy, maka hal mustahil itu menjadi sangat masuk akal sekali. Oleh sebab itu, catat jadwal seminar di kota anda dan ajang siapa saja yang saat ini belum punya rumah atau masih ngontrak. Menghadiri seminar gratis Cipto Junaedy sebagai pelopor beli banyak properti tanpa urang, maka anda sudah memberi solusi cerdas.

Pengalaman Ikut Seminar Cipto Junaedy di Pekanbaru
Untuk ikutan seminar gratis bapak Cipto Junaedy biasany ada beberapa sesi. Cara mendaftarkan diri juga mudah yakni melalui sms, formatnya sudah ada di website ciptojunaedy.com yakni :
UNTUK MENDAFTAR, SMSKAN: NAMA_KOTA_SESI KE 081 357 311 979
Setelah anda mendaftarkan diri dengan data yang akurat. Maka anda akan memperoleh notifikasi via sms tentang tempat seminar, sesinya dan juga jadwal/jam seminarnya.

Awalnya saya mengenal sosok Cipto Junaedy ini melalui facebook fanspage di https://web.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi. Lau sempat baca-baca testimoni atau motivasi membeli banyak properti tanpa utang.

Akhirnya karena penasaran, pas ada jadwal seminar gratis bapak Cipto Junaedy di Pekanbaru. Maka saya pun mendaftarkan diri. Kebetulan waktu itu hadir di sesi 1 sekitar jam 10.00 wib. Di sesi pertama ini sebenarnya cukup menantang, sebab Cipto Junaedy memberikan testimoni orang-orang yang berhasil membeli banyak properti tanpa utang tanpa modal. Sayangnya di sesi pertama ini tidak diberikan strategi membeli banyak properti tanpa utang. Tapi seminar yang singkat dan gratis itu sudah memberikan sugesti bagi penulis. Walau sangat disayangkan di sesi pertama, saya pribadi belum mendapatkan informasi yang akurat bagaimana cara membeli banyak properti tanpa urang tanpa modal. 😁

Jadwal Seminar Gratis Cipto Junaedy Terbaru 2017
Bagi anda yang masih penasaran bagaimana cara membeli banyak properti tanpa utang. Segera catat seminar Cipto Junaedy 2017. Pastikan anda catat kota dan alamat tempat seminarnya. Datanglah lebih awal agar mendapatkan kursi didepan. Jika beruntung bisa berfoto selfie dengan bapak Cipto Junaedy dan bisa diupload di Facebook, Twitter atau IG/Instagram. Kan bisa keren mendadak hehe.
Cipto Junaedy Pelopor Beli Banyak Properti Tanpa Utang




Informasi tentang seminar Cipto Junaedy selengkapnya bisa anda dapatkan langsung di http://www.ciptojunaedy.com. Bisa juga langsung cek di facebook resmi Cipto Juanedy di https://web.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi.
Kumpulan Motivasi Cipto Junaedy terbaru 2017 
Sebagai seorang pelopor membeli banyak properti tanpa utang, Cipto Junaedy punya berbagai motivasi hebat yang bisa anda temukan langsung di facebook resmi beliau. Kebetulan saya mengumpulnya menjadi satu agar bisa menjadi motivasi anda semua.

Jangan kira passive income itu aman!
Persoalan utamanya bukan passive income melawan active income. Persoalan utamanya adalah apakah kita mengandalkan utang atau tanpa utang. Yang aman, bisnis tanpa utang dan tanpa mengeruk modal kita. Dengan begitu, kita mengunci risiko. Sewaktu bisnis laris, oke; tapi ketika tidak laris pun, tetap oke. Istilahnya menang kalah tetap menang tanpa menyakiti orang lain.
Capek jika Berutang, Kapan Utang Lunas. Jangan hanya jago sibuk, jadi contoh yang jelek untuk anak, yaitu hidup penuh utang. Jangan masuk akhirat bawa utang. Ikuti Mentoring Gratis + Konsumsi : “Dalam 30 Hari Utang bisa Lunas + Nambah Rumah” bersama Bp Cipto Junaedy, Pengajar Pola Hidup Tanpa Utang kepada Berbagai Kalangan (koran Investor Daily).
Beri teladan yang baik untuk keturunan kita dan generasi selanjutnya: Jangan masuk akhirat bawa utang. Semua keturunan kita, tidak akan menyentuh utang. Amin.
Tentu sangat tidak seru kalau kita hidup atau mati tanpa berdampak positif pada orang lain. Kita perlu berbuat sesuatu yang berarti bagi lingkungan yang paling kecil dulu, yaitu keluarga kita. Bersyukur masing masing mereka sudah punya perumahan sendiri sendiri Tanpa Utang. ayo follow biar ketularan. 
Jika kumpulan kita pengutang, maka kita juga ketularan utang. Racun kita 30 tahun, yaitu kebiasaan lama hanya jago sibuk namun tidak jago nambah rumah tanpa utang.
Terima kasih Guru dan tidak lupa selalu Bersyukur. Masing - masing dari mereka, sekarang sudah bisa memiliki Kompleks Perumahan Tanpa Utang. Pembelian terbesar dalam hidup bukan mobil, bukan HP, tapi rumah.
Hidup kita lebih besar daripada Rp 100 juta, Rp 1 miliar, atau bahkan Rp 10 miliar. Hidup kita tidak sebesar dompet atau rekening kita. Jangan biarkan diri Anda ditenggelamkan karena mendengar entah siapa pun mencela Anda.
Hidup adalah Anugerah, dan itu Bukan Utang. Ingat,Jangan masuk akhirat bawa Utang.
Cita-cita jangan hanya digantung, tapi dikerjakan! Kalau hanya digantung, ya nggak jadi-jadi. Obat utang bukan gali lubang tutup lubang. Jika lubangnya makin besar, ketidakpastiannya makin besar pula.
Tentu sangat tidak seru kalau kita hidup atau mati tanpa berdampak positif pada orang lain. Kita perlu berbuat sesuatu yang berarti bagi lingkungan yang paling kecil dulu, yaitu keluarga kita. Sekali lagi, ingat, dengan membelikan rumah untuk anak - anak kita, kita tidak hanya mengajarkan hal keduniawian, tapi juga memberikan teladan tentang home, yaitu membangun keluarga yang harmonis, agar mereka juga bertanggung jawab terhadap keluarga mereka nantinya.

Di tahun 2017, Cipto Junaedy menghadirkan trobosan baru. Ayo Ikuti Mentoring Gratis + Konsumsi : “Dalam 30 Hari Utang bisa Lunas + Nambah Rumah” bersama Bp Cipto Junaedy, Pengajar Pola Hidup Tanpa Utang kepada Berbagai Kalangan (koran Investor Daily).

Anda akan dimentori agar dalam 30 hari utang bisa lunas + nambah rumah. Juga diajar agar bisa punya perumahan sendiri tanpa utang, bisa membeli tanah tanpa utang, bisa membangun tanpa utang, termasuk agar bagi yang sedang menjual rumah, agar bisa ketemu kumpulan pembeli besar.

Saksikan juga sharing dari mereka yang sudah dimentori dan sudah berhasil punya perumahan sendiri Tanpa Utang. Ingat, jangan masuk akhirat bawa utang.

Ikuti Mentoring Gratis + Konsumsi. Gratis, kursi terbatas. Untuk daftar, ketik SMS: Nama_Kota_Jam Ke 081 357 311 979.
Seminar Cipto Junaedy

Contoh nyata tentang hal important yang urgent menurut bapak Cipto Junaedy diantaranya :
Kita sudah cukup berumur, tapi jangankan rumah untuk anak kedua, rumah untuk anak pertama saja belum siap. Bahkan, rumah untuk diri sendiri pun belum. Ini adalah akibat kita melalaikan sesuatu yang important dan akhirnya menjadi sesuatu yang urgent.

Semestinya :
Mumpung anak kita masih kecil atau bahkan mumpung kita belum punya anak atau mumpung kita belum menikah, kita sudah menyiapkan diri dengan baik. Kita perlu punya rumah sedini mungkin, baik untuk anak maupun untuk kita sendiri.

Perbedaannya :
Orang yang lalai tidak menyiapkan dirinya untuk menyelesaikan hal important agar tidak jadi urgent. Akibatnya, ketika hal important itu jadi urgent, mereka sudah terlambat.

Oleh karena itu, mulai saat ini, janganlah jadi pecundang. Orang semacam ini lupa diri. Mereka tidak menyiapkan diri dengan baik untuk hal-hal important sedini mungkin sehingga menjadi urgent. Karena tidak menyiapkan diri dengan baik, ketika sesuatu sudah menjadi urgent, mereka keteteran. Mereka tidak siap. Karena itu, jangan biarkan urusan membeli rumah untuk anak kita dan untuk diri sendiri menjadi hal yang urgent. Siapkan semua itu sejak dini.

ARTI TANPA UANG DALAM PENGERTIAN LEBIH LANJUT menurut Cipto Junaedy
#1 MEMATAHKAN TANDA JADI
Kebanyakan orang sering kali menyamakan arti "mematahkan tanda jadi" dengan "tidak memberikan tanda jadi". Ini tentu saja keliru, dan pada kenyataannya saat ini sangatlah sulit menemukan orang yang begitu saja mau menjual properti miliknya tanpa meminta tanda jadi. Bagi mereka, tanda jadi merupakan bukti komitmen calon pembeli properti mereka. Di dalam STRATEGI akan diajarkan bagaimana cara agar Anda dapat mematahkan tanda jadi dengan tetap membayarnya secara kontan tetapi tanpa mengeluarkan uang.

#2 MEMATAHKAN UANG MUKA
Sama halnya dalam soal mematahkan tanda jadi, Anda pun tetap harus membayar uang muka. Namun, dengan STRATEGI, Anda akan mengetahui bagaimana cara agar si pemilik yang menjual propertinya tetap bisa menerima pembayaran uang muka secara kontan, dan Anda tidak perlu berutang dan tidak mengeluarkan uang.

#3 MEMATAHKAN PEMBAYARAN KONTAN (ANGSURAN)
Jika Anda tetap memilih untuk membeli properti dengan angsuran, yang perlu Anda patahkan sesungguhnya BUKAN SAJA ANGSURAN BUNGA 12-13 persen, TETAPI JUGA ANGSURAN POKOK sebesar 3-4 persen. Jadi, jumlah total yang harus Anda patahkan adalah 15-17 persen per tahun. Mengetahui hal ini, mungkin Anda kemudian berpikir, "Mematahkan angsuran saja sulit, apalagi mematahkan pembayaran kontan." Anda benar. Namun, dengan mempelajari STRATEGI, Anda akan mengetahui bahwa apa yang sulit itu bukan berarti tidak bisa. Bahkan Anda yang sudah terlanjur mengambil KPR juga dapat melakukan hal ini dan bisa melepaskan diri dari jebakan "lingkaran asap"

Kunci sukses dalam mematahkan tanda jadi, uang muka, dan pembayaran kontan (angsuran) yaitu dengan hukum tabur-tuai di mana dalam kebaikan terjadi pelipat-gandaan. Anda akan mendapatkan manfaat justru jika Anda juga memberi manfaat kepada orang lain.
Cipto Junaedy Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang


Cipto Junaedy adalah sosok luar biasa yang begitu berjasa untuk kemajuan bangsa. Dalam pandangan penulis, beliaulah PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang di Indonesia bahkan dunia. Pencapaian beliu membuat saya pribadi terkesima dan takjub, saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas segala kebaikan beliau. Melalui seminar Cipto Junaedy yang saya ikuti, saat ini saya pun bisa hidup harmonis dan tidak dikejar utang gara-gara membeli rumah idaman.

Video Testimoni Mereka yang berhasil Membeli Banyak Properti Tanpa Utang Dimentoring langsung oleh CIPTO JUNAEDY
Ini adalah cerita pengalaman Ibu Widya, seorang Guru tidak punya pengalaman di bidang properti. Sempat ragu dengan ajaran Strategi Tanpa Utang, namun kemudian menyerahkan diri untuk "Dihajar" oleh Bp. Cipto Junaedy. Dan kini Bu Widya telah memiliki proyek perumahannya sendiri senilai 14 Miliar dalam waktu 3 bulan semenjak "Dihajar" Strategi oleh Pak Cipto. berikut video lengkapnya :


Saya sering melihat timeline Cipto Junaedy dan selalu memperhatikan update di twitter Cipto Junaedy untuk mendapatkan semangat dan ilmu baru dari beliau. Berikut ini beberapa jargon yang selalu saya ingat dan bahkan saya tulis di kamar untuk memberikan sugesti positif bagi keluar saya :

- Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang
- Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?
- Kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang
dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti dan seterusnya

Pencapain hebat Bapak Cipto Junaedy ini dibuktikan dengan hadirnya penghargaan dan pencapaian rekor yang fantastis, anda yang masih belum mengenal sosok hebat ini, berikut ini saya sertakan pencapaian hebat dalam bentuk piagam, award serta penghargaan dari berbagai pihak termasuk rekor dunia :

--> "Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia"
--> "Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang"
--> "Cipto Junaedy Man Of The Year 2011"
--> "Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis"
--> "Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015"
--> "Cipto Junaedy Best Strategy Guru"
--> "Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015"
--> "Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis"
--> "Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki"
--> "Cipto Junaedy Ebook"



Semua orang pasti ingin memiliki properti menawan tanpa utang, mampu membeli rumah sendiri tanpa utang. Namun, hidup kian sulit saat ini, membeli rumah tanpa utang. Bahkan sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak diantara kita yang masih juga ngontrak setelah menikah, bahkan banyak yang masih ngekos hingga bertahun-tahun. Mengapa properti semisal rumah sangat sulit terbeli? Mungkin banyak diantara kita yang tidak mempunyai cara menyelesaikan persoalan ini. Jika Anda termasuk orang yang lagi kesulitan membeli rumah maupun properti lain, maka Anda "Harus" membaca tulisan ini. Mengapa? Sebab Anda akan mendapatkan sedikit "bisikan" bagaimana cara membeli properti tanpa utang. Mungkin banyak diantara kita yang heran dan terkejut ketika Bapak Cipto Junaedy sering mengadakan seminar tentang "Strategi membeli banyak properti tanpa utang, tanpa takut harga mahal, meski uang belum cukup", kita pun terheran-heran. Apakah mungkin bisa beli rumah tanpa utang, meski uang belum cukup? Dalam kacamata kebanyakan kita, membeli rumah tanpa utang saat ini adalah sebuah lelucon saja, tidaklah mungkin bisa membeli rumah jika uang yang kita miliki ternyata tidak cukup. Sembrono sekali jika tiba-tiba ada orang mengatakan "bisa beli rumah tanpa utang meski uang belum cukup". Namun, jika Anda tanyakan hal ini ke Cipto Junaedy, beliau pasti menjawab dengan mantap "BISA". Penasaran? Simak terus pembahasan Cipto Junaedy ini hingga akhir, Anda akan mendapatkan benang merahnya nanti.

Referensi :

http://www.terpercaya.net/cipto-junaedy/
http://www.ciptojunaedyguru.com/id
http://www.ciptojunaedyebook.com/